Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tim Benz: Mitch Trubesky menavigasi perairan berombak dari kasus Steelers QB dengan mudah pada hari pertama

5086010_web1_ptr-Steelers04-052522

Jika Mitch Trubesky bisa membaca pertahanan seperti dia bisa membaca ruangan, maka mungkin Pittsburgh Steelers sudah memiliki berlian di tempat terbuka.

Berbicara dengan wartawan pada hari Selasa untuk pertama kalinya (secara langsung, bagaimanapun) setelah latihan OTA pertamanya, Trubisky menjawab dengan tepat, dengan cerdik menghindari atau meremehkan pertanyaan apa pun yang akan memicu kontroversi mengenai quarterback yang hampir pasti akan datang ke kamp sekali. persiapan musim dimulai.

Trubisky atau Rookie di babak pertama memilih Kenny Beckett sebagai starter? Trubisky atau Mason Rudolph? Rudolph menjadi cadangan atau diperdagangkan demi menjaga pemula Chris Oladokun? Akankah Beckett mulai pada hari pertama, atau bahkan menanggalkan pakaian pada hari-hari bermain untuk sementara waktu?

Jika ada ketegangan yang membara dari Trubisky mengenai seberapa banyak persaingan yang akan dia hadapi setelah menandatangani kontrak agen bebas untuk menjadi gelandang kunci, dia tidak menunjukkannya.

“Bagus,” kata Trubisky tentang dinamika ruang tengah. “Kami memiliki dua pria dan dua dokter hewan. Ada banyak percakapan yang terjadi. Kami semua belajar pelecehan untuk pertama kalinya bersama-sama. Jadi kami saling mendorong. Bersaing. Kamar quarterback sejauh ini bagus. Saya’ aku menikmatinya.”

Via Zoom Tak lama setelah ditandatangani pada bulan Maret, Trubesky juga merangkul persaingan dengan Rudolph dan Dwayne Haskins di daftar yang juga berlomba-lomba untuk mengisi kekosongan di bawah tengah yang muncul ketika Ben Roethlisberger pensiun.

Pada bulan-bulan berikutnya, Haskins terbunuh saat berjalan di jalan raya untuk mendapatkan bahan bakar untuk mobilnya yang tidak berfungsi. Kemudian Steelers menciptakan Beckett dan Oladcon.

Tampaknya Steelers memiliki niat untuk membawa empat pemain yang layak di daftar ke kamp sebelum atau setelah kematian Haskins, bahkan setelah keputusan Trubisky untuk menandatangani di sini pada bulan Maret. Lampu-lampu itu semakin terang ketika Beckett membawa pulang peringkat 20 secara keseluruhan dari Pete.

READ  Rosenthal: Joe Girardi dari Velez sedang dalam pengawasan, tetapi memecat manajer tidak menyelesaikan masalah mereka

Trubisky mengatakan dia tidak punya alasan untuk merasa dia bermain dalam situasi yang berbeda dari yang dia harapkan ketika dia menandatangani kontraknya.

“Saya tidak terlalu terkejut,” kata Trubisky tentang keputusan tim untuk merancang Beckett. “Kami perlu menambah ruang tengah, dan itulah yang kami lakukan. Kami senang memilikinya, dan berharap dapat bekerja dengannya.”

Sementara itu, Trubisky mengatakan dia dan Steelers tidak pernah berdiskusi tentang kemungkinan organisasi menyusun quarterback di babak pertama.

“Kami tidak melakukan percakapan itu, tetapi saya tahu itu mungkin (bagi pemula QB) untuk datang ke mana pun saya pergi selanjutnya,” kata Trubesky.

Saya merasa sulit untuk percaya bahwa topik seperti itu tidak pernah disinggung, setidaknya di antara klien Trubisky 1 perwakilan olahraga Dan Steelers. Terutama mengingat bagaimana Tahun kedua penuh dengan insentif Siapa yang mengontrak Trubisky, bukankah mereka berharap Trubisky hanya harus melawan Rudolph dan (pada saat itu) Haskins untuk titik awal, daripada calon pemanggil sinyal waralaba masa depan?

Maksud saya, tidak ada yang harus diukir di batu atau bahkan jabat tangan di bawah meja. Tim akan melakukan apapun yang ingin mereka lakukan jika draft board bergetar secara tiba-tiba, seperti yang terjadi pada Steelers. Namun konsep tidak pernah berdiskusi tampaknya mencurigakan, mengingat Trubisky dikatakan diincar oleh tim lain (Seperti Raksasa New York).

Terlepas dari itu, jika Trubisky tidak merinci keputusan Steelers untuk mengambil Beckett, dia tidak menunjukkannya ke media.

“Saya tahu saya masuk ke situasi ini, ke mana pun saya pergi, saya harus masuk dan bersaing; mendapatkan kepercayaan dari rekan tim saya kembali ke lapangan dengan kerja keras dan bakat saya, dan hanya (menjadi) pemimpin di tim ini, kata Trubesky.

READ  Nick Saban mengakui bahwa dia salah mengidentifikasi Texas A&M dan negara bagian Jackson

Trubisky tampaknya telah dengan lembut mengatur satu momen yang mungkin memalukan. Dikenal peduli dengan masyarakat Selama hari-harinya di ChicagoTrubisky dengan cepat berusaha untuk mengakar di Pittsburgh, di mana ia mengajukan diri untuk tampil di maraton anak-anak. Itu pada tanggal 30 April. Kurang dari dua hari setelah Steelers merekrut Beckett – quarterback lokal dari Pete – dia kemungkinan akan berada dalam posisi untuk mengambil pekerjaan awal sebelum Trubisky mendapatkan perwakilan pelatih.

Tapi Trubisky berbicara dan berbicara tentang acara tersebut pada hari Selasa, meskipun dia tahu beberapa orang mungkin telah melihatnya hanya sebagai orang yang bukan Ben Roethlisberger…atau orang yang membuat kursi Beckett tetap hangat.

“Apa yang saya pelajari tentang Pittsburgh adalah bahwa ini adalah kota olahraga yang besar. Mereka adalah orang-orang yang sangat ramah dan hangat. Saya harap mereka hanya mengenal saya sebagai Mitch Trubisky. Kami akan menerimanya hari demi hari. Saya berharap seiring berjalannya waktu, mereka mengenal saya, keluarga saya dan siapa saya…di masyarakat dan juga di lapangan.”

Menurut bisnis Mason Col Dan Kevin Dotson, Trubisky membuka pelatihan awal sebagai quarterback untuk tim utama pada hari Selasa. Jadi mungkin itu membuat menjual diplomasinya lebih mudah. Kami akan melihat apakah itu masalahnya pada saat pelatihan bootcamp dimulai dan sebelum musim dimulai.

Setidaknya di luar lapangan, Trubisky memulai karirnya di Steelers dengan membuat semua keputusan yang tepat tentang apa yang akan dia katakan. Untuk penggemar Steelers, kami berharap dia membuat keputusan yang baik saat dia memberikan bola.

Tim Benz adalah penulis Tribune Review. Anda dapat menghubungi Tim di [email protected] atau melalui Indonesia. Semua tweet dapat di-repost. Semua email tunduk pada posting kecuali dinyatakan lain.

READ  Manajer Tottenham Greg Popovich mencetak kemenangan 1.336 untuk memecahkan rekor yang dibuat oleh Don Nelson di NBA