Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Tidak ada yang positif” dari latihan MotoGP di Indonesia

Juara dunia 2020 Qatar adalah salah satu pembalap terkuat melalui pelatihan selama akhir pekan, namun masalah ban membawanya ke urutan keenam dalam balapan.

Startnya di akhir pekan GB Indonesia tidak begitu kuat, masalah teknis menghalanginya di sore hari, sementara bendera kuning di putaran terakhirnya dengan karet lunak menghalanginya untuk maju pada tanggal 20.

Menurut prakiraan cuaca, Mir bisa dikunci ke dalam panel kualifikasi Q1 yang bergejolak, yang mencakup pembalap pabrikan Honda dan Francesco Bagnoya dari Ducati, karena hujan diperkirakan akan mempengaruhi FP3.

“Jujur, hari ini FP2 berat,” kata Mir. “Kami memiliki beberapa masalah, beberapa masalah mekanis dan beberapa masalah dengan rem depan.

“Ini bukan FP2 terbaik. Kemudian ban lunak tidak dapat meningkatkan waktu lipatan karena bendera kuning.

“Setiap kali saya datang cepat, ada bendera kuning di trek. Saya harus pelan-pelan. Tidak ada yang positif dari FP2 ini. Tidak banyak yang bisa dikatakan.”

Baca selengkapnya:

Masalah mekanis – dia tidak bisa menjelaskan – belum pernah berkembang sebelumnya, kata Mir.

Dia mencatat bahwa casing ban belakang pengganti – yang berasal dari 2018 dan dirancang untuk mengatasi panas ekstrem dengan lebih baik – “sulit” untuk membuat opsi medium bekerja.

“Tidak, masalah mekanis adalah hal yang berbeda,” katanya.

“Pintu keluar pertama berbeda, saya tidak bisa membicarakannya banyak.

“Untuk media belakang, sulit bagi kami untuk memperbaiki ban itu hari ini, terutama karena saya tidak bisa membuat banyak lipatan dengan masalah ini.

“Jadi, saya pikir ban ini semakin baik, Anda harus melakukannya di lap, yang tidak menguntungkan hari ini.

“Hal positif hari ini adalah ketika kami mengembalikan kelembutan ke dalam, perasaan itu kembali meskipun ada beberapa masalah.”

READ  Omnibus law Indonesia dalam keadaan limbo

Rekan setim Suzuki Alex Rins memasuki posisi Q2 sementara di akhir FP2, tetapi saat ini sedang berjuang melawan penyakit tersebut.