Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Terry Appleby dari Florida mengambil posisi kedua dengan kekalahan kedua berturut-turut Auburn dalam kemenangan ‘khusus’

Terry Appleby dari Florida mengambil posisi kedua dengan kekalahan kedua berturut-turut Auburn dalam kemenangan 'khusus'

Gainesville, Florida – Terry Appleby Dia mencetak 20 dari 26 poinnya di babak kedua untuk membantu Florida melewati No. 2 Auburn 63-62 pada hari Sabtu dan memperluas dominasi kandang mereka di seri ini. Itu adalah kemenangan kandang pertama Florida melawan tim yang berperingkat tinggi dalam jajak pendapat bola basket perguruan tinggi Associated Press.

The Tigers (24-3, 12-2 Wilayah Tenggara) kehilangan tempat kedua berturut-turut di laga tandang—keduanya berakhir dengan para penggemar berhamburan ke tanah—dan kalah dalam game regulasi pertama mereka. Mereka sebelumnya kalah dari UConn dan Arkansas di perpanjangan waktu.

Appleby ada hubungannya dengan ini, yang merupakan Florida ke-14 berturut-turut atas Auburn di Gainesville. Pemain besar membuat 6 dari 9 tembakan di babak kedua, termasuk 4 dari 6 dari jarak 3 poin, dan sempurna dari garis lemparan bebas.

Saat bel berbunyi, Appleby mendapati dirinya penuh dengan siswa, penggemar, dan rekan satu tim di tengah lapangan. Ini adalah pertama kalinya pemandangan seperti itu terjadi di O’Connell Center dalam lebih dari 30 tahun.

“Saya senang mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan momen itu setelah pertandingan pasti,” kata pelatih Florida Mike White, yang memimpin 5-0 melawan pelatih Auburn Bruce Pearl. “Sangat spesial.”

Namun, Macan punya peluang di detik-detik terakhir. Wendell Green Jr. Dia mendapat bola 7,1 detik sebelum bermain dan menggiring bola di bagian atas saklar ketika dia mencoba mengoper ke Walker Kessler turun rendah. Gators menghancurkannya (17-10, 7-7) dan waktu pun habis.

Siswa Florida berbondong-bondong ke pengadilan untuk merayakannya, tetapi petugas polisi dengan cepat membawa mereka kembali ke tribun. Mereka kembali dan meneriakkan “Appleby, Appleby.” Ini adalah pengadilan pertama yang menyerbu Gainesville sejak kemenangan atas TCU di NIT pada 1986.

READ  Skor Hawks melawan Hornets, catatan singkat: Atlanta maju untuk menghadapi Cleveland untuk unggulan ke-8 setelah kemenangan dominan

“Ini mengejutkan,” kata White.

Appleby, guard setinggi 6 kaki-1 yang pindah dari Cleveland State tiga tahun lalu, mendominasi peregangan, menciptakan tembakan terbuka untuk rekan satu timnya dan melepaskan tembakan tiga angka besar dengan sekitar 4 menit untuk bermain dan satu lagi dengan 2:16 tersisa dorongan itu mengarah ke 61-53.

Pilihan lotere yang diharapkan Jabbari Smith Dia mencetak 28 poin untuk memimpin Auburn. KD Johnson potong menjadi 12 dan Walker Kessler 11 ditambahkan.

“Kami sangat mengandalkan Jabari. Kami yang terbaik ketika semua orang berkontribusi dan itu tidak terjadi hari ini,” kata Pearl, yang juga menyayangkan.

Macan telah berharap untuk mengakhiri 13 pertandingan slip O’Connell Center, kekalahan beruntun yang dimulai tak lama setelah mantan pelatih Florida Billy Donovan tiba di Gainesville. Kemenangan terakhir Auburn di Odom terjadi pada Februari 1996, satu bulan sebelum Gators’ Donovan dipekerjakan.

Tim Pearl menggunakan babak kedua yang kuat – 20 menit pembukaan hampir buruk – untuk mendominasi. The Tigers memimpin 21-4 hingga akhir babak pertama, mengubah defisit delapan poin mereka menjadi keunggulan sembilan poin. Smith tampil hebat selama booming, menyumbang dua sundulan tiga, permainan tiga angka, terbang, dua lemparan bebas, dan tembakan pemblokiran.

Gators melewatkan semua 10 tembakan selama periode 8 1/2 menit saat Auburn menjembatani kesenjangan dan membangun keunggulannya. Tapi Florida mencetak tujuh kali di babak kedua, termasuk tiga di lima menit terakhir untuk kemenangan.

“Rasanya enak. Saya tidak akan membohongi Anda, rasanya sangat enak,” kata striker Colin Castleton, yang menyumbang 19 poin dan delapan rebound.

Auburn kemungkinan akan kehilangan beberapa poin lagi dalam jajak pendapat bola basket perguruan tinggi AP mendatang, yang keluar Senin.

READ  Tiga pemain membunuh serangan Red Sox, dan mereka tidak seperti yang Anda pikirkan

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.