Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sutradara Power of the Dog Sam Elliott menggambarkannya sebagai ‘seksis’ dan ‘sedikit ab*tch’

Jane Campion (foto pada 1 Maret) Sutradara film koboi nominasi Academy Award The Power of a Dog mengecam aktor Sam Elliott sebagai

Sutradara film koboi nominasi Oscar Power of the Dog telah mengkritik aktor Sam Elliott sebagai “sedikit seksis” dan “jalang” karena mengkritik tema film tentang hasrat seksual yang terpendam.

‘Maaf, itu sedikit bug.’ Dia bukan koboi. Jane Campion mengatakan dia seorang aktor beragam Di Directors Guild of America Awards di Los Angeles pada hari Sabtu. Barat adalah ruang mitos dan ada banyak ruang dalam jangkauan. Saya pikir itu sedikit seksis.

Saya menganggap diri saya kreatif. Saya pikir dia menganggap saya sebagai seorang wanita atau sesuatu yang kurang penting terlebih dahulu,” tambahnya, mencatat bahwa dia mengambil pandangan “lebih holistik” dari genre Barat.

Pernyataan Campion datang sebagai tanggapan terhadap Elliott, 77, di mana pekerja peternakan membandingkan film tersebut dengan penari Chippendale yang “memakai dasi dan tidak memakai yang lain.”

Dalam khotbah yang fasih di podcast WTF Marc Maron minggu lalu, dia berkata: “Seperti inilah semua koboi dalam film ini. Mereka semua berlari di kelas dan tidak memakai baju. Ada semua referensi tentang homoseksualitas ini di sepanjang film.

Aktris veteran, yang juga mengkritik Campion karena syuting Montana di negara asalnya Selandia Baru, menghadapi kritik keras setelah komentarnya.

Sam Elliott terlihat di depan umum untuk pertama kalinya pada hari Rabu sejak ia menyebabkan kecaman dengan menyerbu film koboi nominasi Oscar Power of the Dog.

Jane Campion (kiri), sutradara film koboi nominasi Academy Award Dog Power, mengkritik aktor Sam Elliott (kanan) sebagai “sedikit seksis” dan “pelacur” karena mengkritik tema film tentang hasrat seksual yang terpendam.

Eliot mengatakan bahwa tragedi utamanya berasal dari implikasi bahwa karakter Phil Burbank adalah seorang homoseksual tertutup dan bahwa film tersebut kritis terhadap citra laki-laki Barat.

Eliot mengatakan bahwa tragedi utamanya berasal dari implikasi bahwa karakter Phil Burbank adalah seorang homoseksual tertutup dan bahwa film tersebut kritis terhadap citra laki-laki Barat.

Dalam wawancara kontroversial, Elliott mengatakan bahwa kesulitan utamanya berasal dari implikasi bahwa karakter Phil Burbank adalah seorang pria gay yang tertutup dan bahwa film tersebut kritis terhadap citra pria Barat.

READ  Hasil WrestleMania 38: Nuxell dan krunya membuat keledai dari Zayn

“Legendanya adalah bahwa mereka adalah pria macho dengan ternak,” kata Elliott. Saya baru saja datang dari Texas di mana saya bergaul dengan keluarga – bukan pria – tetapi dengan keluarga. Keluarga besar, panjang, panjang, multigenerasi mencari nafkah… dan hidupnya berputar di sekitar koboi.

‘Dan nak, kapan aku melihat raja itu?’ [movie]’Saya pikir, ‘Apa-apaan itu,’ katanya.

“Di mana Barat di Barat ini?”

Dia menambahkan bahwa dia juga marah karena karakter aktor utama Benedict Cumberbatch tidak pernah menghapus bab-babnya.

Setiap kali dia berjalan dari suatu tempat–tidak pernah naik kuda–dia akan berjalan pulang, naik tangga, berbaring di tempat tidurnya, ke kelasnya dan bermain banjo.

Aktor itu juga mempertanyakan kecocokan Campion, bertanya-tanya bagaimana ‘seorang wanita berasal dari sana’ [New Zealand] Anda bisa “tahu tentang Amerika Barat”.

Namun, Elliott menghubungi Campion, 67, seorang pembuat film “brilian” dan mengatakan dia tidak menyetujui arahannya dalam The Power of the Dog.

Awal bulan ini, Campion ditanyai tentang pilihan penyutradaraannya dan apakah dia khawatir tentang “melebih-lebihkan semua kulit, tali, dan musim.”

Sutradara mengatakan dia “mendorong” fetish gay dan “perlengkapan” yang terlihat dalam film tersebut.

Banyak kulit, tali dan bab? Saya mendorongnya, katanya wali Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada 4 Maret. Dia juga mengatakan dia tahu beberapa bagian “benar-benar menarik,” termasuk adegan di mana Peter (Kodi Smit-McPhee) menyembunyikan tali yang diberikan kepadanya oleh Phil (Cumberbatch) di bawah tempat tidurnya.

Campion (yang difilmkan di Directors Guild of America Awards di Los Angeles pada hari Sabtu) mengatakan:

“Maaf, dia sedikit bug. Dia bukan koboi. Dia seorang aktor,” kata Campion (yang difilmkan di Directors Guild of America Awards di Los Angeles, Sabtu).

Ketika DailyMail.com menelepon pada hari Rabu, Elliott – yang menjalankan tugas – dengan sinis mengklaim bahwa dia tidak memiliki pengetahuan tentang film tersebut.

‘apa yang sedang Anda bicarakan?’ Dia mengatakan ketika ditanya tentang pemikirannya tentang film tersebut. “Aku tidak tahu apa-apa tentang dia.”

Namun, komentarnya di WTF Podcast membuat Hollywood berang.

Bintang The Power of the Dog Cumberbatch, 45, menanggapi Elliott, menyebut komentarnya sebagai “reaksi yang sangat aneh” terhadap film tersebut. Dia juga mencatat bahwa masih ada “intoleransi besar-besaran di seluruh dunia terhadap homoseksualitas”.

‘Saya berusaha sangat keras untuk tidak mengatakan apa pun tentang reaksi yang sangat aneh yang terjadi beberapa hari yang lalu di siaran radio di sini,’ Cumberbatch, yang berperan sebagai koboi gay yang tertekan dalam film tersebut, mengatakan selama sesi film BAFTA hari Jumat.

‘Tanpa bermaksud mengaduk abu itu.’ […] Seseorang benar-benar tersinggung – saya tidak mendengarnya, jadi tidak adil bagi saya untuk berkomentar secara rinci tentang itu – karena Barat digambarkan seperti itu,” lanjut Cumberbatch.

The Power of the Dog mengikuti karakter Phil Burbank yang diperankan oleh Cumberbatch, seorang petani mengancam yang saudara laki-lakinya (Jesse Plemons) secara tak terduga menikahi seorang wanita (Kirsten Dunst) yang pindah ke pertaniannya dengan putranya (bernama McPhee).

Film ini berpusat di sekitar kemarahan Burbank atas perasaan terpendam saat dia menyiksa saudara perempuan dan putra istri barunya di peternakan Montana mereka sampai dia belajar untuk mencintai keluarganya. Itu difilmkan di Selandia Baru karena Campion ingin mengarahkannya dekat dengan negara asalnya.

Film ini memimpin semua pesaing dengan 12 nominasi Academy Award, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik untuk Campion, dan Aktor Terbaik untuk Cumberbatch.

READ  Ryan Seacrest harus mengganti pakaian dalam dengan stylist-nya selama final 'American Idol' karena celananya terlalu terbuka.