Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber telah mengkonfirmasi bahwa Brooks Koepka menjadi pegolf bintang terbaru yang meninggalkan PGA Tour untuk LIV Golf Series

Sumber telah mengkonfirmasi bahwa Brooks Koepka menjadi pegolf bintang terbaru yang meninggalkan PGA Tour untuk LIV Golf Series

Juara utama empat kali Brooks Kopka Dia adalah pegolf terbaru yang membelot dari PGA Tour ke LIV Golf Invitational Series, sumber dikonfirmasi ke ESPN.

Koepka, 32, adalah salah satu pemain paling menonjol yang bergabung dengan kelompok yang memisahkan diri, yang didanai oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi dan menghadapi pemenang Terbuka Terbuka dua kali. Greg Norman.

Sumber telah mengkonfirmasi bahwa LIV Golf diharapkan mengumumkan penambahan Koepka dalam beberapa hari mendatang. Koepka, peringkat 19 dalam peringkat golf resmi, diharapkan untuk bersaing di acara LIV Golf pertama di AS, di Pumpkin Ridge di Portland, Oregon, mulai 30 Juni.

Keberangkatan Koepka yang akan datang dari PGA Tour pertama kali dilaporkan pada hari Selasa oleh Telegraph of London.

Sebuah sumber mengkonfirmasinya Abraham Anser, yang menempati peringkat 20 dunia, juga meninggalkan PGA Tour untuk LIV Golf. Kemudian Selasa, nomor empat dunia Colin Morikawa Dia membantah desas-desus bahwa dia juga berencana untuk bergabung dengan LIV Golf, men-tweet bahwa dia “di sini untuk tinggal” di PGA Tour dan “tidak ada yang berubah”.

LIV Golf kini telah menandatangani kontrak dengan delapan dari 50 pemain terbaik dunia; Bryson DeShampoo (peringkat 30) dan Patrick Reed (38) Ia juga diperkirakan akan berlaga di ajang di Portland.

Komisaris Tur PGA Jay Monahan menskors 17 pemain, termasuk pemenang dua kali Dustin Johnson Pemenang utama adalah enam kali Phil Mickey, untuk berlaga di ajang Golf LIV perdana di luar London dua pekan lalu. Monahan mengatakan bahwa pemain Tour yang berkompetisi di turnamen Golf LIV mendatang tanpa mengeluarkan event yang bertentangan akan menghadapi hukuman yang sama.

READ  Ex-Baylor Bears QB Gerry Bohanon berkomitmen untuk pindah ke South Florida Bulls

Monahan bertemu para pemain Selasa pagi di Travelers Championship di Cromwell, Connecticut. Dewan Penasihat Pemain Tur PGA juga akan bertemu pada hari Selasa.

Koepka, yang berada di urutan ke-84 dalam klasemen FedEx Cup, tetap berada di lapangan untuk Travelers Championship, meski dia tidak hadir dalam pertemuan di TPC River Highlands.

Manahan dijadwalkan berbicara dengan media pada Rabu.

Pada 2019, Kupka menjadi pemain pertama dalam sejarah yang meraih kemenangan beruntun di dua turnamen besar secara bersamaan; Dia memenangkan AS Terbuka pada 2017-18 dan Kejuaraan PGA pada 2018-19.

Koepka bergabung dengan teman lamanya Johnson dan saudaranya, Kejar Kopkayang juga berpartisipasi dalam acara LIV yang berbasis di London.

Kupka adalah pemain No 1 di dunia selama 47 minggu, tetapi telah bermasalah dengan cedera punggung, pinggul dan pergelangan tangan dalam beberapa bulan terakhir. Koepka memiliki dua posisi 10 besar dalam 15 pertandingan, tetapi tidak tampil baik di tiga besar musim ini. Dia melewatkan kekalahan di Masters, berada di urutan ke-55 di Kejuaraan PGA dan berada di urutan ke-55 di AS Terbuka minggu lalu di The Country Club di luar Boston.

Kupka mengkritik wartawan pekan lalu karena melemparkan “awan hitam” di AS Terbuka dengan pertanyaan tentang Lev Golf.

“Saya di sini di AS Terbuka,” katanya. “Saya siap untuk bermain di AS Terbuka, dan saya pikir itu agak buruk, Anda semua membuang awan hitam ini di atas AS Terbuka. Itu salah satu acara favorit saya. Saya tidak tahu mengapa kalian terus seperti itu, lebih banyak kaki yang saya berikan [LIV Golf]Semakin Anda terus berbicara tentang dia.”

READ  Hasil pertarungan Jeremy Charlo melawan Brian Castano 2, sorotan: Charlo menjadi juara tak terbantahkan dengan KO jahat

Uncer, warga negara ganda Meksiko dan Amerika Serikat, bermain untuk Oklahoma. Ia meraih kemenangan PGA Tour pertamanya dan satu-satunya di WGC-FedEx St. Jude Invitational di Memphis pada bulan Agustus. Dia juga menempati 10 besar di masing-masing dari dua Kejuaraan PGA sebelumnya, termasuk pertandingan kesembilan di Southern Hills bulan lalu.

Unser mengundurkan diri dari AS Terbuka minggu lalu pada menit terakhir karena sakit. Hal ini tidak di bidang pelancong.

Anser menjadi salah satu titik terang bagi tim internasional pada Piala Presiden 2019 di Melbourne, Australia. Dia memiliki rekor 3-1-1, dan satu-satunya kekalahannya adalah melawannya kayu harimau Dalam satu pertandingan.