Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stephen Willheit, pencipta GIF, meninggal pada usia 74

Stephen Willheit, pencipta GIF, meninggal pada usia 74

Stephen Earl Wellheit lahir di West Chester, Ohio pada 3 Maret 1948. Ayahnya, Clarence Earl Wellheit, adalah seorang pekerja pabrik. Ibunya, Anna Lou (Dorsey) Welheit, adalah seorang perawat.

Kemudian dalam hidupnya, kata istri Mr. Wellheit, dia mencatat sejarah penemuannya dalam dokumen tiga halaman yang dia bagikan dengan anak dan cucunya.

Ms. Wellheit berkata, ketika salah satu cucunya, Kylie, memberi tahu guru komputernya bahwa kakeknya telah menemukan GIF, guru itu tidak mempercayainya. Hal ini mendorong Mr. Welleight untuk menulis surat kepada guru untuk mengkonfirmasi cerita tersebut. Kemudian Steve Welheit menandatanganinya, dan berkata, ‘Google itu,’

Mr Welheit pensiun pada usia 51 tahun setelah menderita stroke, tetapi ia tetap sibuk menggunakan keterampilan pemrograman komputer untuk menambah model kereta apinya. Istrinya mengatakan bahwa hobi ini seharusnya terbatas pada ruang bawah tanahnya, tetapi telah menyebar ke ruangan lain, karena Mr. Welleight telah membangun model jembatan kereta api di kantor lantai atas.

Ms Welheit mengatakan suaminya juga suka menghabiskan waktu di luar ruangan, dan mereka melakukan beberapa perjalanan berkemah dengan putranya Rick, yang katanya adalah salah satu “sahabat” Mr. Welheit.

Dia mengatakan mereka melakukan perjalanan dari rumah mereka di Milford, Ohio, ke ujung Florida dan Grand Canyon. “Steve suka pinus di utara, dan aku suka laut, jadi dia memberi kami banyak ruang.”

Pasangan itu menikah pada 2010, ketika mereka berdua berusia 60-an. Ms. Wilhite mengatakan bahwa kencan pertama mereka adalah di Cracker Barrel setahun sebelum mereka menikah.

READ  Meta mengatakan dia membantu Lil Tay mendapatkan kembali akun Instagramnya dari peretas di tengah klaim bahwa influencer kontroversial itu mungkin telah memalsukan pengumuman kematiannya untuk 'menghidupkan kembali' ketenarannya.