Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Starbucks telah meluncurkan pusat pengalaman kopi di Bali, Indonesia

Starbucks Indonesia telah membuka coffee experience center di Starbucks Angel Coffee Sanctuary di Bali.

Experience Center adalah tambahan terbaru untuk serangkaian pengalaman interaktif yang diklaim Starbucks, merayakan perjalanan dari biji ke cangkir, menyatukan kopi, memanggang, menyeduh, dan melayani pelanggan di satu tempat untuk dijelajahi.

“Dewata Coffee Experience Center meningkatkan kepemimpinan dan minat kami pada kopi, serta komitmen kami terhadap budaya kopi Indonesia yang kaya,” kata Anthony McEvoy, Head of Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

Di atas lahan seluas lebih dari 140 meter persegi, didominasi oleh nada tembaga. Interiornya, terinspirasi oleh keranjang Besek Polinesia tradisional, dibuat dari bahan yang sama dengan Starbucks Angel Coffee Sanctuary, termasuk batu bata terakota dan situs teras.

Pelanggan yang mengunjungi pusat dapat belajar tentang seni dan sains di balik sumber, pemanggangan, dan penyeduhan kopi melalui lokakarya interaktif yang diadakan di tempat.

“Kami ingin menegaskan kembali komitmen kami untuk mendukung petani kopi di Indonesia dengan bekerja sama dengan Pusat Dukungan Petani untuk memastikan masa depan kopi yang berkelanjutan untuk semua,” tambah McEvoy.

Peluncuran Coffee Experience Center dalam rangka HUT ke-20 Starbucks di Indonesia.

Tim Schroer, MD dan VP Starbucks Coffee and Coco, mengatakan, “Indonesia telah memainkan peran unik dan penting dalam perjalanan Starbucks sejak awal.

“Starbucks telah membeli kopi Arabika berkualitas tinggi dari Indonesia selama lebih dari 50 tahun dan bangga menjadi salah satu pembeli kopi Indonesia terbesar di dunia saat ini.”

READ  Pasar ritel Indonesia tumbuh pada CAGR 4% | CT Corp dan PT Erajaya Swasembada muncul sebagai beberapa kontributor utama bagi perkembangan Tbk