November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stanchard Bermitra dengan Credivo untuk BNPL

Pelanggan Indonesia dapat memperoleh pinjaman kecil melalui kemitraan antara FinTech Standard Chartered dan platform kredit digital Kredivo, yang diumumkan pada hari Kamis (28 Oktober), menurut laporan finews.asia.

“Meskipun Standard Chartered telah menikmati posisi yang kuat di sektor ritel, kami memperkuat dan memperluas saluran distribusi kami untuk melayani pelanggan pasar massal secara lebih efisien,” katanya. Jeffrey Don, Bank Konsumer, Swasta dan Umum (CPBB), Fixed Charter President Indonesia.

Kemitraan ini tidak memerlukan verifikasi langsung oleh pelanggan melalui seluruh proses orientasi digital dan aplikasi kredit, menggunakan pengecer Credivo dan kemampuan peringkat kredit bahan bakar kecerdasan buatan (AI).

Awal bulan ini, Standard Chartered bergabung dengan Atome, sistem operasi sekarang-beli-dan-bayar (BNPL) dalam paket layanan keuangan untuk konsumen dan pedagang di seluruh Asia.

Pada bulan Agustus, Credivo pindah ke Vietnam melalui usaha patungan dengan perusahaan investasi Phoenix Holdings. Perusahaan induk Credivo, FinAccel, juga telah mengumumkan rencana untuk go public dengan merger akuisisi tujuan khusus (SPAC) senilai $2,5 miliar. Mengumpulkan $ 90 juta pada tahun 2019 melalui penggalangan dana Seri C untuk memperluas ekspansinya di seluruh Asia Tenggara.

Berita Terkait: Fixed Charter Penandatanganan Perjanjian 10 Tahun dengan Perusahaan BNPL Atome Financial

Kemitraan 10 tahun Standard Chartered dengan Atome Financial menjadikannya bank besar pertama yang terjun ke industri ini di seluruh Asia.

Standard Chartered akan berinvestasi dalam saham yang tidak dipublikasikan di Atome dan situs pinjaman digital Indonesia Credit Pinter. Perusahaan juga akan menyediakan $ 500 juta untuk mendukung Atome Financial dalam perluasan basis pedagang dan pelanggannya.

Kemitraan charter atomic standar di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Vietnam akan diluncurkan dengan layanan BNPL sebelum berkembang menjadi pinjaman digital dalam beberapa bulan ke depan.

READ  Kemenparekraf Tingkatkan Keterlibatan Publik dan Media untuk Tingkatkan Bisnis Event di Yogakarta

Standard Chartered baru-baru ini bermitra dengan modal kerja Fintech Demica untuk merampingkan akses ke program keuangan pemasok bank melalui dasbor yang memungkinkan pelacakan dan pembaruan waktu nyata pada portal online pendaftaran pemasok baru yang sepenuhnya digital.

———————————

Data PYMNTS baru: Outlook Belanja Liburan 2021

Tentang: Saatnya untuk musim belanja liburan, dengan hampir 90% pelanggan A.S. berencana untuk membeli secara online – 13% lebih banyak daripada yang mereka lakukan pada tahun 2020, mendorong penjualan online pada musim liburan ini dan dampak dari hadiah yang disesuaikan pada ketersediaan produk dan preferensi pedagang.