Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Southampton memberi Arsenal kekalahan mengkhawatirkan terbaru setelah gol Jan Bednarek | Liga Primer

Musim yang sangat dijanjikan Gudang senjata Ini dengan cepat hancur dan mulai mengambil bentuk yang agak tidak menyenangkan. Mikel Arteta berjalan ke terowongan dengan wajah seperti guntur setelah berjuang melalui kekalahan ketiga berturut-turut – dan keempat dalam lima pertandingan – yang mengancam untuk menggagalkan upaya mereka untuk kembali ke Liga Champions dengan sungguh-sungguh.

memperbarui Southampton Kiper Fraser Forster menahan Arsenal, melakukan penyelamatan hebat di setiap babak, tetapi ini adalah penampilan ompong Arteta lainnya, dan jika dia belum khawatir tentang cara timnya bergoyang, dia pasti akan khawatir sekarang, terutama mengingat mereka. Chelsea menghadapi Stamford Bridge pada hari Rabu menjelang dua pertandingan melawan Manchester United dan West Ham.

Bagi Southampton, itu adalah pekerjaan yang memulihkan, jenis sore yang membersihkan langit-langit mulut setelah lima kekalahan dalam enam kekalahan sebelumnya, termasuk pembongkaran memalukan di sini minggu lalu. Forster adalah satu-satunya pemain Southampton yang mencetak gol 6-0 melawan Chelsea dengan pujian apa pun, dan pemain berusia 34 tahun, yang dipanggil ke skuad Inggris setelah absen lima tahun bulan lalu, melanjutkan di mana ia tinggalkan. di sini. , dalam beberapa cara mengubah upaya Bukayo Saka untuk mengubah lini tengah Gabriel Martinelli.

Pada menit ke-73, tembakan curang pemain pengganti Emile Smith-Roe membawanya ke tempat yang aman sementara Arsenal berusaha untuk menyamakan kedudukan, setiap pemain di lapangan berkemah di dalam setengah lapangan Southampton. Forster dalam kondisi sangat baik dengan keluhan pergelangan kaki yang menyebabkan dia mundur dari latihan hari Jumat. Arsenal memiliki 23 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran, tetapi sentuhan tenang Jan Bednarek di tepi babak pertama adalah satu-satunya upaya yang membentur gawang.

READ  Blue Jays mempekerjakan Don Mattingly sebagai pelatih cadangan

Bagian yang menyakitkan bagi Arsenal adalah mereka gagal memanfaatkan Tottenham Geser di rumah ke Brighton Sebaliknya itu turun ke tempat keenam, lalu Manchester United mengalahkan Norwich hari terlambat. Ditanya berapa banyak peluang yang terlewatkan, Arteta menjawab: “Besar. Karena sebagai seseorang yang tidak tahu hasil dan menonton pertandingan, Anda tahu apa yang akan dia katakan kepada Anda: Arsenal memenangkan pertandingan. Dan kami tidak. Tapi itu sangat membuat frustrasi dan sulit diungkapkan dengan kata-kata.”

“Ini adalah olahraga. Itulah yang membuatnya berbeda dari negara lain. Dalam bola basket, Anda memiliki 25 tembakan dan lawan memiliki satu, Anda menang 10 dari 10. Mereka benar-benar frustrasi karena tidak dapat menemukan jawaban yang tepat, tidak peduli apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik di area penalti, untuk memenangkan pertandingan.”

Mikel Arteta menunjukkan kekesalannya saat memberikan instruksi kepada Cedric Soares.
Mikel Arteta menunjukkan kekesalannya saat memberikan instruksi kepada Cedric Soares. Foto: James Marsh/Shutterstock

Arteta, yang serba hitam, mengenakan pakaian pemakaman yang sesuai dengan suasana di ruang ganti yang jauh sepanjang waktu. Eddie Nketia, yang memimpin lini depan dengan absennya Alexandre Lacazette, jatuh ke tanah saat peluit akhir ditiup. Arsenal berjuang untuk menerobos ke Southampton, yang manajernya Ralph Hasenhuttl memutuskan untuk beralih ke pertahanan lima pemain setelah kebobolan 19 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jan Valery dan Leanko terhuyung-huyung tetapi Southampton, yang dilindungi oleh Forster, bertahan dengan agresif sementara Martin Odegaard menyarangkan jaring samping dan Granit Xhaka mencetak gol terlambat.

“Kami tahu sudah waktunya untuk menunjukkan reaksi dan kami bisa bermain sedikit berbeda,” kata Hasenhüttl. “Kami ingin mengurangi kesalahan yang kami buat dalam beberapa pekan terakhir. Kami harus mengubah banyak hal. Karena sejarah pertandingan terakhir, ada kebutuhan.”

READ  Chiefs Free Agency 2023: Donovan Smith dan apa artinya bagi Kansas City

The Fiver: Daftar dan dapatkan email sepak bola harian kami.

Gol Bednarik jelek dari sudut pandang Arsenal. Ketika Ramsdale mengirim tendangan sudut ke James Ward-Prowse, Southampton tampak seperti lawan yang tidak berbahaya. Tapi Romain Peraud berhasil menggunakan kembali bola, menempatkan bola di atas kepalanya dengan harapan lebih dari apa pun, dan Mohamed El Younoussi bergegas menuju sideline, memotong bola ke Bednarek untuk menyalip kiper. Gabriel menyimpulkan frustrasi Arsenal, mengetuk bola melintasi mistar gawang saat Southampton berlari untuk merayakannya.

Sebelum para penggemar tamu memiliki kesempatan untuk menyerap kedatangan Nicolas Pepe 20 menit lebih awal untuk bermain, pertandingan ini berubah menjadi latihan serangan-lawan-pertahanan tetapi Arsenal tidak dapat meningkatkannya.

“Para pemain yang kami miliki, mereka belum melakukannya di liga ini,” kata Arteta. “Ketika Anda memiliki pemain kelas dunia yang telah melakukan ini di liga selama 10 tahun, Anda mungkin tidak duduk di sini dengan itu. Hasilnya adalah apa yang pada akhirnya kita butuhkan untuk berada di tempat yang kita inginkan. Jika kita tidak bisa melakukannya itu, kita tidak akan berada di sana. Sederhana saja. Dengan cara ini.”