Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Serial Penulisan U2 oleh JJ Abrams dalam Karya di Netflix – The Hollywood Reporter

Serial Penulisan U2 oleh JJ Abrams dalam Karya di Netflix - The Hollywood Reporter

itu adalah Selamat tinggal pada Netflix.

Raksasa penyiaran bekerja sama dengan JJ Abrams begitu juga robot jahat Spanduk untuk produksi untuk mengembangkan seri yang ditulis di sekitar band rock legendaris U2Dan Reporter Hollywood Mempelajari.

Pertunjukan tanpa judul, yang saat ini dalam pengembangan awal, akan ditulis oleh Anthony McCarten. Penulis nominasi Oscar akan merayakan kembalinya dia ke dunia biografi musik dengan serial U2 setelah 2018 Bohemian Rhapsody, Yang berfokus pada Ratu Freddie Mercury (Rami Malek).

Rincian partisipasi U2 dirahasiakan meskipun sumber mengatakan band di balik lagu-lagu termasuk “Dengan atau Tanpamu” dan “Kebanggaan (Atas Nama Cinta)” diharapkan untuk berpartisipasi dan menyetujui proyek tersebut. Serial ini berasal dari Warner Bros TV, di mana Abrams bot buruk ada di bawah kesepakatan paket kaya. Detail plot juga disimpan.

Perwakilan untuk Netflix, Warners dan Bad Robot menolak berkomentar.

Berita tentang serial U2 tiba ketika biografi bertema musik telah melihat kebangkitan popularitas setelah orang-orang seperti McCarten Bohemian Rhapsody, Tema Elton John 2019 manusia Roket Baz Luhrmann yang akan datang Film Elvis Presley yang dibintangi Austin Butler. Sedang mencari Bintang pop Madonna Dalam biografi yang ditulis dan disutradarai oleh Material Girl. Sebuah biografi bob marley Dia juga sedang dalam pengerjaan.

U2 – Intro oleh Bono, gitaris The Edge, bassis Adam Clayton dan drummer Larry Mullen Jr. – dibentuk pada tahun 1976 dari Dublin, Irlandia, dan merilis 14 album studio. Band politik sering menjual lebih dari 170 juta rekaman di seluruh dunia, membawa pulang rekor 22 Grammy. Grup ini dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2005. Dengan album, termasuk Pohon Joshua, mainan, bayi Ashtung dan baru-baru ini lagu kepolosan Dan Pengalaman laguGrup ini menempati peringkat ke-22 di Rolling Stone 2010 yang ada Salah satu seniman terhebat sepanjang masa.

READ  Taylor Hawkins, drummer dari Foo Fighters, meninggal pada usia 50

Sementara itu, McCarten adalah seorang penulis biografi terkenal yang juga menjelajahi kehidupan Stephen Hawking, Winston Churchill, Paus Benediktus XVI dan Jorge Mario Kardinal Bergoglio di teori segalanya (2014)kasus terburuk (2017) dan Paus (2019) masing-masing. Dia menerima nominasi Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik untuk karyanya teori segalanya Dan Dua paus. kasus terburuk Dan teori segalanya Mereka juga dinominasikan untuk Film Terbaik di Academy Awards. Dia diwakili oleh CAA.

Sejak menandatangani kesepakatan global besar-besaran dengan WarnerMedia pada September 2019, Bad Robot secara agresif meningkatkan daftar nama TV-nya. Abrams dan spanduk Bad Robot yang dijalankannya bersama pasangan (dan istri) Katie McGrath juga berada di belakang franchise DC Comics HBO Max Justice League Dark, yang menampilkan pertunjukan termasuk Konstantinus Dan Nyonya X.

Proyek lain dalam pekerjaan yang melibatkan orang dewasa Sehat Batman seri Siapa yang membawa Abrams bersamanya? Bakat Kolaborator dan teman Matt Reeves (Di belakang Batman film). Abrams dan Bad Robot juga sedang mengerjakan yang asli termasuk HBO berlian dan maksimal berubah-ubah. Kedua drama ini didasarkan pada ide orisinal dari Abrams dan memiliki pesanan serial resmi. Abrams mengarahkan pilot untuk berlianDan Drama sci-fi yang mewakili pertunjukan pertama yang dia buat sejak saat itu batas Untuk Fox 2008. berlianyang mendarat di HBO setelah perang penawaran dengan Apple, sudah ubah tampilan Setelah terpilih untuk serial tersebut pada awal tahun 2018. Tanggal tayang perdana keduanya masih belum diputuskan. Di depan film, Abrams baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan film baru Star Trek Fitur Film Paramount itu akan menyatukan kembali para pemeran dari serial filmnya yang dipimpin oleh Chris Pine. Abrams diwakili oleh CAA.

READ  Chip 'n Dale Trailer: Andy Samberg membuat film Roger Rabbit untuk Disney

Sangat menarik bahwa seri U2 sedang dikembangkan untuk Netflix dan bukan platform yang didukung WarnerMedia karena nilai Abrams bagi Warners. Studio yang dipimpin Channing Dungey, yang tetap menjadi pemasok konten terkemuka untuk perangkat keras streaming HBO Max, terus memprioritaskan penjualan kepada pembeli luar. Perlu dicatat bahwa Netflix dianggap sebagai favorit untuk menghentikan produksi Abrams dan Warners Lihatlah Drama setelah HBO Max Itu berlalu dengan luar biasa Di Cahaya berputar.