Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Serena Williams menyerahkan Wild Card-nya untuk kembali ke Wimbledon

Serena Williams menyerahkan Wild Card-nya untuk kembali ke Wimbledon

Williams akan bertanding di nomor tunggal putri, menurut pengumuman dari Wimbledon pada hari Selasa.

Orang Amerika itu juga mengisyaratkan berita yang akan datang: “SW dan SW19,” tulis Williams Instagram Selasa. “Ini kencan. 2022, sampai jumpa di sana.” SW19 adalah area kode pos di barat daya London dan termasuk Wimbledon, di antara borough lainnya.

Postingan di media sosial menunjukkan dia berdiri di lapangan rumput mengenakan sepatu kets putih.

Williams tidak bermain sejak cedera memaksanya untuk pensiun dalam pertandingan putaran pertama di Wimbledon tahun lalu.

Juara utama 23 kali itu mencapai final Wimbledon pada 2019 kalah dari Simona Halep, yang kini bekerja dengan mantan pelatih Williams Patrick Muratoglu.

Williams akan kembali ke lapangan untuk pertama kalinya di Eastbourne minggu depan untuk LTA’s Rothesay International, di mana ia akan bertemu peringkat 4 dunia Ons Jabeur Tunisia di nomor ganda, dalam apa yang akan menjadi penampilan pertamanya di turnamen dalam hampir satu tahun. tahun, sesuai dengan kompetisi.

Juara Grand Slam 23 kali Serena Williams, yang secara luas dianggap sebagai kambing hitam dalam tenis putri, mengatakan dia masih bertujuan untuk mengalahkan rekor Margaret Court sebanyak 24 kali.

“Saya seharusnya berada di 30 atau 32 (gelar tunggal Grand Slam),” kata Williams kepada Christian Amanpour dari CNN awal tahun ini.

“Saya seharusnya memiliki (rekor), sungguh, saya memiliki begitu banyak peluang untuk mendapatkannya. Tapi saya tidak akan menyerah.”

Williams terpaksa melewatkan Australia Terbuka pada bulan Januari atas saran dari tim medisnya, dan mengumumkan pada bulan Desember bahwa itu bukan “tempat yang secara fisik saya butuhkan untuk bersaing”.

Wimbledon dijadwalkan berlangsung dari 27 Juni hingga 10 Juli di All England Lawn Tennis and Croquet Club.

READ  Jurgen Klopp: Paul Tierney ingin mengirim saya setelah perselisihan dengan Tottenham

Jill Martin, Alicia Lloyd dan Christian Amanpour berkontribusi dalam pelaporan.