Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sepupu Kirk Menandatangani Perpanjangan Satu Tahun Dengan $35 Juta Viking Hingga 2023

Sepupu Kirk Menandatangani Perpanjangan Satu Tahun Dengan $35 Juta Viking Hingga 2023

Kirk Cousins ​​akan tetap berada di Minnesota hingga setidaknya 2023.

Tom Pellisero dari NFL Network melaporkan bahwa Viking menandatangani Cousins ​​untuk perpanjangan satu tahun, dijamin sepenuhnya $35 juta yang menempatkan dia di bawah kontrak hingga 2023. Minnesota kemudian mengumumkan bahwa mereka pada prinsipnya telah menyetujui perpanjangan dengan Cousins.

Sepupu akan menerima kenaikan gaji hingga $40 juta pada 2022 dengan pembayaran $55 juta pada Maret mendatang dan klausul larangan perdagangan, tambah Pelissero. Kesepakatan baru juga memungkinkan Minnesota untuk menghemat sekitar $ 14 juta terhadap batas gaji.

Meskipun Viking telah menerima minat komersial di Cousins ​​dalam beberapa pekan terakhir, pelatih baru Kevin O’Connell telah menjelaskan keinginannya untuk bekerja dengan passer veteran, mengatakan pada pertengahan Februari bahwa dia mengharapkan Cousins ​​”Menjadi bagian dari apa yang kami lakukan. “

Pro Bowler tiga kali, dengan dua pilihan yang dia peroleh selama empat musimnya bersama Viking, Cousins ​​keluar dari musim di mana dia melempar 4.221 yard, 33 touchdown, dan hanya tujuh intersepsi. Namun, Viking pergi 8-9 tahun lalu dan gagal membuat postseason untuk ketiga kalinya dalam empat musim dengan Cousins ​​di bawah tengah.

Namun, Sepupu terus membobol bank. sebagai Dicatat oleh BellisseroAntara dua waralaba selama waktunya di Washington dan tiga kesepakatan di Minnesota, Cousins ​​mendapatkan kontrak yang dijamin sepenuhnya selama delapan musim berturut-turut. Dan jika campuran Cousins-O’Connell mengarah ke musim 2021 yang besar, Cousins ​​dapat kembali mengerjakan kesepakatan baru lainnya sekitar waktu yang sama tahun depan.

READ  Kematian Dwayne Haskins: Apa yang kita ketahui dan tidak ketahui tentang kematian quarterback