April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang pria menemukan fosil dinosaurus berusia 70 juta tahun, namun merahasiakannya selama dua tahun

Seorang pria menemukan fosil dinosaurus berusia 70 juta tahun, namun merahasiakannya selama dua tahun

Seorang pria di Perancis menemukan kerangka dinosaurus saat berjalan-jalan dengan anjingnya.Gambar Getty

  • Seorang pria di Perancis menemukan kerangka dinosaurus berukuran besar saat sedang berjalan-jalan dengan anjingnya.

  • Kerangka titanosaurus kira-kira 70% lengkap dan dirahasiakan untuk melestarikan situs tersebut.

  • Penemuan dia punya Ini memicu perubahan karier bagi orang yang menemukannya.

Seorang pria menemukan fosil berusia 70 juta tahun saat berjalan-jalan dengan anjingnya, namun dia dan arkeolog setempat merahasiakannya selama dua tahun karena khawatir pengacau akan merusak temuan tersebut.

Damien Bocheteau, 25, menemukan penemuan tersebut di Montolier, Hérault, Prancis, sekitar dua tahun lalu. Minggu Berita tersebut.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa Bochetto memberi tahu Masyarakat Kebudayaan, Arkeologi, dan Paleontologi tentang penemuan di kota terdekat Croze.

Kelompok tersebut menentukan fosil tersebut sebagai fosil titanosaurus yang hampir lengkap berukuran panjang 30 kaki.

Meskipun ahli paleontologi secara rutin menggali tulang hewan yang ada jutaan tahun lalu, sangat jarang menemukan tulang utuh. Kerangka fosil dinosaurus utuh. Misalnya, Satu studi Ini menunjukkan ada 1,7 miliar Tyrannosaurus rexyang diyakini pernah hidup 66 hingga 68 juta tahun yang laluNamun para ilmuwan menemukan sisa-sisa fosil… Kurang dari 100 di antaranya.

Titanosaurus adalah subkelompok sauropoda, pemakan tumbuhan dengan leher yang sangat panjang, kata para ahli biologi. Ensiklopedia Britannica. Herbivora raksasa ini adalah salah satu dinosaurus terbesar yang diketahui dan hidup sekitar 150 hingga 66 juta tahun yang lalu di setiap benua.

Newsweek melaporkan bahwa para peneliti menemukan bahwa fosil titanosaurus yang ditemukan oleh Bochetto kira-kira 70% lengkap.

“Saat anjing berjalan-jalan, tanah longsor di tepi tebing memperlihatkan tulang-tulang kerangka yang berbeda,” kata Bochetto, menurut outlet tersebut, menambahkan: “Itu adalah tulang-tulang yang jatuh, dan karena itu terisolasi. Kami menyadari setelah beberapa hari penggalian bahwa mereka adalah tulang yang terhubung.”

READ  Lautan besar telah ditemukan di bawah kerak bumi yang mengandung lebih banyak air daripada di permukaan

Newsweek melaporkan bahwa Bochetto dan peneliti merahasiakan penemuan tersebut selama dua tahun untuk melindungi situs tersebut dari pengacau.

Ketika para peneliti selesai mempelajari tulang-tulangnya, titanosaurus Bochetto dijadwalkan untuk dipajang di Museum Croze, yang juga merupakan rumah bagi titanosaurus lainnya. Tulang paha titanosaurus ditemukan pada tahun 2012.

kata Bochetto Washington Post Dia adalah penggemar paleontologi. Direktur Museum Croze Francis Vajes mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa kesukarelaan Bochetto di museum selama dua tahun terakhir sangat berharga bagi departemen paleontologi museum.

“Penemuan ini menarik dari sudut pandang ilmiah karena berkontribusi pada pemahaman spesies dan ekosistem di Prancis dan Eropa pada Zaman Kapur Akhir,” kata Fages kepada outlet tersebut.

Surat kabar tersebut memberitakan bahwa Bochetto mengundurkan diri dari pekerjaannya di sektor energi pada September lalu untuk memperoleh gelar master di bidang paleontologi.

Baca artikel asli di Tertarik pada perdagangan