Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sam Kerr mengalahkan Indonesia 18-0 untuk memenangkan Piala Asia.

Kapten Modildas Sam Kerr menjadi pencetak gol internasional terbaik di sepak bola Australia saat Australia memulai kampanye Piala Asia Wanita mereka dengan mengalahkan Indonesia 18-0.

Dia mencetak lima gol, termasuk hat-trick, dalam 27 menit pembukaan di Mumbai pada hari Jumat, mendorong Australia, negara dengan peringkat terendah di turnamen, ke pedang. Dia memecahkan rekor 50 gol internasional Tim Cahill dengan mencetak 54 gol untuk negaranya.

Palang adalah satu-satunya untuk menyangkal Kerr menangkap hat-trick ganda kedua dalam sejarah Matildas ketika ia mencetak gol dari titik penalti di babak kedua.

“Timmy adalah seorang legenda di Australia, jadi merupakan kehormatan yang luar biasa untuk berada dalam percakapan seperti dia,” kata Kerr. “Setelah pertandingan saya bilang saya tidak punya tim. Saya ingin melakukan itu. Modildas bangga mengenakan jersey itu.”

Kerr telah mencetak gol pertamanya di pertandingan itu sejak kemenangan 15-0 Gatgill atas Hong Kong di Coffs Harbour pada 2007. Keputusan pada hari Jumat ternyata menjadi kemenangan terbesar Australia melawan oposisi Asia. Modildas adalah hit terbesar ketiga dalam sejarah.

Dengan eksploitasi Kerrin, Emily van Ekmond membuat hat-trick dalam kekalahan, sementara bek sayap Ellie Carpenter, pemain sayap Hailey Raso dan pemain pengganti babak kedua Kia Simon mencetak dua gol. Caitlin Ford dan Mary Fowler mencetak gol sebelum Tamega Yallop mencetak gol di babak pertama, dan Ivy Luig kembali ke Modildas menyusul keputusannya untuk pensiun dengan gol internasional pertamanya.

Pelatih Modildas Tony Gustavsson, yang dinobatkan sebagai starting XI terkuat dan membawa pemain pengganti berpengalaman seperti Simon dan Luig melawan peringkat ke-94 Indonesia di dunia, kalah di final Piala Asia pertama mereka dalam 33 tahun.

“Saya pernah berada dalam situasi yang sama sebelumnya ketika berbicara tentang kepelatihan sebagai pelatih ketika ada tim berperingkat rendah di pertandingan pembukaan dan betapa pentingnya memperlakukan tim itu dengan hormat, tetapi juga untuk menunjukkan rasa hormat terhadap nilai-nilai kami. dan standar kami. ,” dia berkata.

“Ada alasan yang berbeda, tetapi alasan pertama adalah kami membutuhkan koordinasi antar pemain dan kami harus berada di awal yang baik untuk mengirim beberapa pesan kepada diri kami sendiri dan orang lain tentang bagaimana kami akan menjalankan turnamen ini.”

Dengan absennya pemain pertama Piala Asia seperti Kera Cooney-Cross, Remy Simsen dan Charlotte Grant Courtney Vine dan waktu pertandingan, remaja Melbourne Holly McNamara meninggalkan bangku cadangan untuk melakukan debut Modildas di babak kedua.

“Jika saya memainkan semua 23 pemain hari ini, saya ingin melakukan itu, tetapi hanya ada sedikit pemain pengganti, saya harus membuat beberapa prioritas,” kata Gustavson. “Saya ingin berkomentar tentang kedatangan Holi, kami datang sebagai debutan di Piala Asia dan belum bersama tim nasional.

“Bermain Holi bukanlah suatu kebetulan. Bukan karena saya ingin memberikan topi kepada seseorang, itu karena Anda mendapatkannya melalui kinerja.

Matildas akan melanjutkan kampanye mereka melawan Filipina pada hari Senin, dilatih oleh mantan mentor Australia Alen Stajcic, sementara Indonesia akan menghadapi Thailand di pertandingan berikutnya.

READ  Petani muda dan harapan pertanian modern di Indonesia