Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor MLB: Freddy Freeman masih mengintai Dodgers, Red Sox, Rays; Blue Jays menyelidiki Jose Ramirez

Rumor MLB: Freddy Freeman masih mengintai Dodgers, Red Sox, Rays;  Blue Jays menyelidiki Jose Ramirez

Permainan Pelatihan Musim Semi dimulai pada hari Kamis dan Hari Pembukaan 2022 tinggal 22 hari lagi, namun banyak nama besar tetap berada di pasar agen bebas, dan pasar perdagangan telah cukup aktif sejak penguncian dihapus minggu lalu.

Ada kesibukan pada Rabu pagi:

Kami hanya di awal. Mari kita kumpulkan rumor terbesar yang beredar pada hari Rabu.

Apa lagi yang terjadi dengan Freeman?

Karena berani Dapatkan Matt Olson Untuk memainkan base pertama, khususnya, tanda tangannya nanti di peregangan monster, mereka keluar Freddy Freeman undian. Perdagangan Blue Jays demi Chapman tampaknya membawa mereka keluar dari campuran di beberapa kursi musik di pengaturan pengadilan. The Yankees menandatangani Rizzo, jadi sepertinya mereka juga keluar.

Tim tersisa yang paling masuk akal di dunia untuk Freeman adalah menghindar. Ia dibesarkan di daerah (Orange County sebagai Malaikat Fan, tapi cukup dekat, kan?), mereka mungkin memiliki kantong terdalam di bisbol dan daftar mereka dirancang untuk menampungnya dengan cukup mudah.

Itu sinar Dia dikabarkan telah menonton, tapi dia tidak akan menandingi kecakapan belanja para pengelak. John Heyman dari MLB melempar kaos kaki merah Sebagai siswa lain, tapi kami akan percaya apa pun kecuali pengelak ketika kami melihatnya.

Jays juga memeriksa ji ram?

Blue Jays “berbicara” dengan penjaga Tentang Jose Ramirez, Menurut Ken Rosenthal dari The Athletic, meskipun ia menunjukkan bahwa langkah seperti itu “tidak mungkin”. Mengingat bahwa Ramirez berada di bawah kendali tim hingga tahun 2023 dan Guardian belum (belum?) dalam status tank, hasil yang paling mungkin di sini adalah dia akan tetap di tempatnya.

Namun, itu adalah rumor yang menarik. Ramirez mencatat .266/.355/.538 (141 OPS+) dengan 32 double, lima triple, 36 rintangan, 103 RBI, 111 run, 27 steal, dan 6,7 WAR musim lalu. Dia sebagian besar adalah pemain base ketiga, tetapi dia bisa menangani tempat kedua dan di situlah minat Jays masuk.

READ  Asisten Cincinnati Bengals Al Golden akan menjadi koordinator pertahanan baru untuk Notre Dame, kata sumber, menyetujui kontrak tiga tahun.

Jika keluarga Jays mendarat di Ramirez, mereka akan mengejar Vladimir GuerreroPutra di yang pertama, Ramirez di yang kedua, Bo Bechet Shortstop dan Matt Chapman berada di tempat ketiga.

Yankees sedang berdiskusi dengan a

Saat A terus terjual habis, perkirakan penembak akan mulai Pikiran Shawn Dan Frankie Montas Untuk mendapatkan banyak gigitan di sini dalam beberapa hari ke depan.

Dalam berita yang berpotensi relevan, Robert Murray melaporkan dari Fanside Yankee dan seribu “bicara”. Dia menyebut Manaea dan Montas, meskipun dia tidak secara spesifik mengatakan itu yang sedang didiskusikan oleh Yankee dengan A.

Ini akan masuk akal. Yankee memiliki banyak tanda tanya bergantian di belakang ace Gerrit Cole. Montas menempati urutan keenam dalam pemungutan suara AL Cy Young musim lalu, sementara Manea mengambil tempat mudah berkualitas tinggi di tengah rotasi.

marlins Di Laureano?

Gelandang Ramon Laureano bisa diperlakukan seperti kedudukan tertinggi. Pada catatan ini, Marlins “mengawasi” pasar Laureano, Per penulis Marlins Joe Frisaro.

Ingat, Laureano menjalani skorsing 80 pertandingan karena gagal dalam tes PED dari musim lalu. Masih ada 28 pertandingan tersisa.

Laureano, 27, mencapai .246/.317/.443 (111 OPS+) dengan 21 ganda, 14 rintangan, 12 steal, dan 2,6 WAR dalam 88 pertandingan musim lalu. Dia bek lini tengah yang hebat dengan kecepatan dan kekuatan yang bagus. Itu di bawah kendali tim hingga 2024 dan kemudian akan mencapai agensi gratis.

Macan menambah kedalaman lemparan kiri Andrew Chavin Orang yang tepat Willie Peralta.

Chavin menyetujui kontrak dua tahun senilai $13 juta (Menurut Joel Sherman dari New York Post). Chavin, 31, menjalani musim yang fantastis bersama Cubs dan tahun lalu. Dalam 71 pertandingan (43 dengan Cubs, 28 dengan A), ia turun ke 1,83 ERA dan 0,93 WHIP dengan 64 serangan untuk 18 jalan yang tidak disengaja dalam 68 2/3 lari. kidal Gregory Soto Masih lebih dekat, jadi Chafin akan menjadi orang teratas yang tersisa di setup.

READ  Penutupan MLB: Liga menetapkan tenggat waktu baru untuk mempertimbangkan musim penuh, dapat membatalkan lebih banyak pertandingan Selasa, kata laporan

Peralta menyetujui kontrak liga kecil yang akan membayarnya $2,5 juta jika dia menjadi klub liga utama, Evan Petzold melaporkan dari Detroit Free Press. Peralta, 32, memiliki 3,07 ERA dalam 93 2/3 putaran untuk Macan tahun lalu dan nomor untuk bersaing untuk kelima.

Melihat Tambahkan kekuatan kiri di Miller

Rangers telah setuju untuk menandatangani pengawalan veteran Brad MillerDan di Rosenthal.

Miller, 32, mencetak .221/.321/.453 (107 OPS+) dengan 20 homer dalam 331 pukulan untuk Phillies musim lalu. Dia memiliki kekuatan mentah yang baik dan selalu memukul kanan dengan keras. Dia bermain di seluruh berlian dan mungkin akan dimainkan oleh Rangers sebagian besar waktu di base ketiga.

Jika mereka tidak menambahkan orang lain, maka setelah facelift ini, lineup hari pembukaan Rangers akan terlihat seperti ini:

1. Willie CalhounDH
2. Marcus Simin2 b
3. Cory SeegerSS
4. Nate Lowe1 b
5. Adolis GarcĂ­a, C.F.
6. Brad Miller, 3 b
7. Mitch GarverC
8. Cole CalhounRF
9. Nick SolakLF

Dodgers menambahkan hijau ke kedalaman banteng

Mantan Dodgers All-Stars telah menandatangani kontrak lebih dekat Shane Hijau untuk kesepakatan kecil, Fabian Arda melaporkan dari Athletic. Greene yang berusia 33 tahun adalah All-Star bersama Tigers pada 2019 dan kemudian pindah ke Braves, di mana ia menjadi bagian penting dari Bullpen pada 2020. Ia kehilangan peruntungannya di Atlanta musim lalu dan dibebaskan. The Dodgers kemudian membawanya pada akhir Agustus sebelum melepaskannya sendiri pada akhir September.

Itu hanya tanda tangan yang mendalam untuk para pengelak.