Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ruang Echo Park yang familiar akan segera meledak dengan cita rasa Indonesia yang luar biasa

Satu lagi kabar baik untuk Echo Park: bekas lokasi Vincenzo di dasar gedung apartemen kaca Elise sedang dihidupkan kembali, dan ada rencana besar untuk menerapkan ruang makan sepanjang hari. Meskipun sebagian besar area restoran telah ditutup sejak 2019, Clark Street melakukan (Sampai Maret) Jalankan sebuah kafe kecil di depan tempat itu. Ruangan itu sekarang bergemuruh lagi berkat tim kopi Farm Cup, dan akan ada menu makan malam yang luar biasa yang akan mengguncang lingkungan sekitar dalam beberapa bulan.

Mari kita mulai dengan area kafe di atas dulu Diam-diam dibuka kembali Di bawah Farm Cup disajikan kopi perjalanan, minuman espresso, sekantong kacang panggang utuh untuk dibawa pulang, dan kue-kue dari toko pertanian. Meja kafe tersedia di teras depan yang sama, meskipun sebagian besar pelanggan melakukan takeaway ketika restoran lain berkumpul.

Langkah selanjutnya bagi pemilik Tony Juan, Emerson Harrow, dan mitra Ryan Rodriguez adalah memperluas pilihan sarapan dan makan siang mereka di kafe dan mendorong makanan panas, telur, dan makanan ringan lainnya. Restoran dapat memesan makanan dari konter kopi cangkir pertanian di depan, lalu duduk dan membawakan mereka sarapan atau makan siang – pikirkan sandwich sarapan, bungkus, mangkuk, dan banyak lagi.

Tapi jangkar sebenarnya untuk proyek Piala Pertanian yang baru adalah makan malam, Di mana juru masaknya? Jania Ferrera mengubah menu yang kuat dengan banyak sentuhan makan yang luar biasa, termasuk kemungkinan format menu mencicipi. Meski menu pembuka belum lengkap, tim memberi tahu Eater bahwa mereka berencana untuk menawarkan perpaduan modern cita rasa Indonesia-Latin dari Kamis hingga Minggu, dengan lebih menekankan pada bahan dan rempah-rempah Meksiko. Akan ada restoran Disebut Aldia dengan bentuk cangkir, Dan harus datang dan bergabung sebelum Juli. Pada akhir musim panas, bekas Ruang Winsome akan menyajikan kopi, kue kering, sarapan dan makan siang reguler dan makan malam akhir pekan, menu bar, dan brunch Sabtu-Minggu – bukan prestasi kecil untuk ruang restoran jangkar di atas bukit.

READ  Media Indonesia melaporkan bahwa bensin beroktan 90 dapat meningkatkan harga LPG bersubsidi

Untuk saat ini, pergilah ke 1115 Sunset Boulevard # 200, dapatkan secangkir kopi setiap hari dari pukul 07.00 hingga 15.00, dan lihat pembaruan yang dibuat di luar angkasa. Tim desain selebriti yang berbasis di London Grup Liqui Dulum Meets mengawasi desain ulang Polly, yang merupakan bagian dari penggerak utama perusahaan di pasar desain restoran A.S. Jika semuanya berjalan dengan baik, Pesta Daun seharusnya sudah ada pada bulan Juli. Farm Cup Coffee juga ditampilkan di West Hollywood dan Century City.

1115 Sunset Blvd., Los Angeles, CA 90012