November 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Roadshow Misi Penjualan Red Dot Representation di Indonesia meningkatkan kehadiran Bali di pasar India

Roadshow Misi Penjualan Red Dot Representation di Indonesia meningkatkan kehadiran Bali di pasar India

Red Dot Representation baru-baru ini menyelenggarakan Indonesia Sales Mission Roadshow yang bertujuan untuk memperkuat kehadiran Bali di pasar India, sekaligus meningkatkan volume penjualan dan memberikan wawasan pasar.

Acara multi kota yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia ini diselenggarakan oleh Tria Uma Wisada Tours and Travel. Roadshow Misi Penjualan Indonesia mencakup tiga kota di India: Hyderabad, Mumbai dan Ahmedabad.

Roadshow Misi Penjualan Indonesia mempertemukan berbagai profesional industri termasuk hotel, agen perjalanan, destinasi wisata, dan maskapai penerbangan. Pesertanya antara lain Tria Uma, Absolute Indonesia, Ramayana Travel Group, Kamandalu, Oberoi, Bintan Resort, Queens Tandoor, VietJet dan Indigo. Dengan para pemain kunci ini, roadshow ini akan menjadi platform komprehensif untuk jaringan dan kolaborasi bisnis.

Tujuan utama dari roadshow ini adalah untuk memperkuat brand Bali di pasar India, meningkatkan volume penjualan dan memberikan pembaharuan pasar. Pendekatan multi-kota ini memungkinkan jangkauan yang lebih luas, memastikan paparan dan interaksi maksimal di antara para pemangku kepentingan industri.

Niluh Verdiani, Direktur Pelaksana, Tria Uma Visada Tours and Travel, Mengekspresikan kegembiraannya atas acara tersebut, mereka mengatakan, “Kami merasa terhormat telah dipercaya untuk mengemban tanggung jawab penyelenggaraan Indonesia Sales Mission Roadshow. Acara ini merupakan bukti komitmen kami dalam mempromosikan pariwisata Indonesia dan membangun hubungan yang kuat di industri perjalanan. berharap dapat memfasilitasi koneksi yang bermakna dan berkontribusi terhadap pertumbuhan kehadiran Bali di pasar India.”

Prabhakar Kamath, Asisten Wakil Presiden, perwakilan Red Dot, mengatakan, “Kami sangat senang bisa menjadi ujung tombak Indonesia Sales Mission Roadshow, yang menandai tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk menampilkan keindahan dan daya tarik Bali kepada wisatawan India. Acara ini menyoroti komitmen kami untuk membangun kemitraan strategis dan memperluas jejak Indonesia di pasar perjalanan India.

READ  Presiden Indonesia Joko Widodo telah mendorong untuk mengimpor minyak Rusia