September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rangkuman Rumor: Berita AEW ‘Besar’, Drake Maverick, Lita, Cody Fallout

Rangkuman Rumor: Berita AEW 'Besar', Drake Maverick, Lita, Cody Fallout

Berspekulasi tentang desas-desus seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah benar-benar menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kita melihat rumor terbaru yang dipicu oleh rumor gulat profesional.

Pengingat penting: Rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari ini dikonfirmasi sebagai fakta, itu hanya beredar di sekitar pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan yang disebut Rumour Look Back yang dapat Anda temukan di sini. Ingat, ambil semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • PW di dalam Laporan menunjukkan bahwa James Curtin (fka Drake Maverick, fka Rockstar Spud) telah bekerja sebagai anggota tim kreatif Raw selama tiga atau empat minggu terakhir. Itu adalah Curtin dada Dari kontrak bakat WWE November lalu, dan dia memiliki klip video setelah dirilis Dipuji oleh John Cena.
  • Di Pengamat Radio GulatDave Meltzer berkata berita ‘besar’ Tony Khan menyindir minggu lalu bahwa itu mungkin bukan penandatanganan agen gratis, “tetapi lebih seperti kesepakatan bisnis.”
  • Pejabat WWE ‘terkejut’ dengan reaksi yang diterima Lita Departemen Yudisialdari dalam.
  • Sementara Cody Rhodes memiliki penggemarnya di ruang ganti AEW, Buletin Gulat “Banyak bakat diam-diam berpesta,” katanya. Rhodes keluar: “Yang ‘obat pahlawan“Yang diberikan kepadanya oleh beberapa orang di perusahaan setelah dia pergi adalah cerita umum yang bagus tapi itu bukan cerita sebenarnya.”
  • Kenny Omega memberi tahu WOR bahwa dia masih membutuhkan operasi hernia umbilikalisDan itu tidak akan bisa kembali sampai 6-8 minggu setelah ini terjadi.

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa itu hanyalah rumor dan belum dikonfirmasi sebagai fakta, jadi tolong anggap saja. Dan lihat rumor mingguan, lihat ke belakang di sini Untuk melacak seberapa benar rumor itu.