Januari 16, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ram punya daya tarik global, semua artis Ramlila di Indonesia beragama Islam: Yogi | Berita Keberuntungan

Ayodhya: Berbicara tentang daya tarik global Ram, Ketua Menteri Yogi Adityanath mengatakan, “Semua seniman Ramlila dari Indonesia selama festival adalah Muslim. Negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia ini masih memiliki hubungan dekat dengan Ram. Orang Indonesia mungkin telah mengubah cara pemujaan mereka, tetapi mereka percaya bahwa Rama adalah nenek moyang mereka. Dan Ayodhya, ibu kota Suryavanshi, adalah momen yang membanggakan untuk menyentuh tingkat pembangunan yang baru.” Ketua Menteri pada hari Rabu berpidato pada upacara penutupan Wisnu Shanti Mahayagyan untuk Kemajuan dan Perdamaian Bangsa yang diselenggarakan oleh Maharishi Ved Vikyan Vidyapeeth di Temple City.
Dia mengatakan bahwa Rama adalah inkarnasi Wisnu dan bahwa semua orang India bangga dengan tradisi Ayodhya, pusat saraf Suryavanshi. “Semua orang ingin dikaitkan dengan tradisi ini dan pertunjukan Ramlila diadakan dari banyak negara selama festival api di Ayodhya,” katanya.
Berpartisipasi dalam upacara tersebut, anggota parlemen BJP Rajya Sabha dan juru bicara Sudhanshu Trivedi mengatakan perkembangan sejarah Ayodhya akan mencerminkan visi Rama Rajya.
Kemudian, Ketua Menteri Yogi Goo membagikan pernyataannya di media sosial, di mana dia menulis, “Rama tidak pernah melakukan ketidakadilan atau menoleransinya. Dan kami tidak akan melakukan atau menoleransi tindakan apa pun yang bertentangan dengan agama apa pun. Pemerintah sebelumnya berpura-pura menjadi sekuler dan menarik diri dari India dan sekitarnya. Maharishi Mahesh Yogi adalah orang yang berani menempatkan pendapat India di atas dunia. Karyanya patut diacungi jempol.”
Dalam posting lain oleh Goo, dia berkata, “Ketika ada propaganda palsu tentang Veda, Maharishi Mahesh Yogi dengan berani menyajikan ajaran sejati Veda, bab-bab Ramayana dan kutipan dari Mahabharata di forum dunia.