Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Produser ‘Unbearably Huge Talent’ telah mempertimbangkan casting Daniel Day-Lewis sebagai Nicolas Cage

Produser 'Unbearably Huge Talent' telah mempertimbangkan casting Daniel Day-Lewis sebagai Nicolas Cage

Memasukkan superstar Hollywood ke dalam film Anda bukanlah tugas yang mudah, tetapi menjadi sangat sulit ketika peran tersebut ditulis khusus untuk satu aktor. Ini tentu saja terjadi denganBeban bakat yang tak tertahankan“Bintang yang mana? Nicolas Cage Seperti versi fiksi dari dirinya sendiri.

Film ini ditulis oleh Tom Gormican dan Kevin Eaten, yang menulis naskahnya sebelum mereka bertemu Nicolas Cage. Dalam sebuah wawancara baru dengan Reporter HollywoodKedua pria itu menjelaskan proses sulitnya mendapatkan naskah yang hanya bisa dimainkan oleh satu aktor.

Lainnya dari IndieWire

“Kami diberitahu bahwa Nick telah melakukan proyek ini sebelumnya dan bahwa dia tidak bersemangat tentang Nick seperti Nick,” kata Eaten. “Dan kami bukan dua orang dengan banyak pekerjaan yang bisa Anda tunjukkan dan seperti, ‘Tidak, percayalah pada kami. “

Meski Cage enggan bermain sendiri, beberapa studio tertarik dengan naskahnya. Tetapi sementara skenario ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi sebagian besar penulis skenario, pasangan ini sangat menyadari seberapa cepat semuanya bisa berantakan.

“Bagian lucunya adalah kami memiliki banyak studio yang tertarik dengan naskahnya,” kenang Gornican. “Tapi ada tanda bintang di semua arti itu jika dia tidak mau melakukan itu, penjualan Anda hilang. Seperti, omong-omong, kami tidak menginginkan benda sialan itu jika tidak ada di dalamnya. Tidak ada versi lain dari itu. . Saat dia membaca naskahnya, dia seperti Double angst. Bukannya dia tidak melakukannya, kita akan menunjukkannya kepada orang lain. Dia sudah pergi.”

Saat mereka dengan cemas menunggu keputusan Cage, Gormican dan Iten mulai memikirkan rencana darurat. Satu kebetulan memikat salah satu aktor paling tertutup yang pernah keluar dari masa pensiunnya.

READ  Pink Floyd: Pertunjukan Roger Waters di Polandia dibatalkan setelah pidato kontroversial Ukraina

“Ada saat-saat ketika saya berpikir saya … telah mencoba untuk berbicara sendiri tentang ide-ide lain,” kata Itten. “Satu-satunya ide bagus sebenarnya – saya tidak tahu siapa itu – adalah memiliki Christian Bale atau Daniel Day-Lewis Mainkan Nick Cage.

Fakta bahwa satu-satunya rencana cadangan termasuk aktor lain yang bermain Cage adalah bukti kehadirannya yang unik, karena baik Gormican maupun Etten tidak merasa bahwa karakter publik aktor lain dapat menjadi jangkar film tersebut.

“Tidak ada orang lain yang benar-benar memiliki kombinasi bakat super yang dia miliki dan niat baik dari orang-orang yang ingin dia sukses,” kata Eten.

The “Unbearable Weight of Huge Talent” sekarang sedang diputar di bioskop.

Yang terbaik dari IndieWire

tanda untuk Buletin Endeavour. Untuk berita terbaru, ikuti kami di FacebookDan IndonesiaDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.