Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Prancis Terbuka: Osaka kesulitan di lapangan tanah liat, Anisimova maju ke depan

Prancis Terbuka: Osaka kesulitan di lapangan tanah liat, Anisimova maju ke depan

Tetapi Osaka tidak yakin, meskipun dia mungkin pergi ke Berlin untuk bermain di turnamen lapangan rumput baru di sana yang akan diperhitungkan dalam peringkatnya.

“Secara umum, saya merasa seperti saya akan berhenti mengatakan pada diri sendiri bahwa saya buruk di permukaan ini,” katanya tentang rumput dan lumpur, dan alih-alih menundukkan kepala dan terus bekerja keras, karena saya pikir itulah yang saya’ telah dilakukan sepanjang tahun. Saya tidak bisa berharap semuanya datang segera. Jadi saya berharap saya bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan secara bertahap.”

Saat ini, ia memiliki empat gelar tunggal Grand Slam, semuanya di lapangan keras, terakhir di Australia Terbuka 2021 sekitar 16 bulan lalu. Urutan mengklik berubah dan tidak menguntungkannya. Setelah menangis di tengah pertandingan di BNP Paribas Open di Indian Wells, California, pada bulan Maret setelah diguncang oleh pelecehan di putaran kedua, dia bangkit kembali untuk mencapai final Miami Open, di mana dia dikalahkan oleh Swiatek, 6-4 , 6-0 .

Dan Osaka, yang bermain untuk Jepang dan berbasis di Amerika Serikat, tetap menjadi salah satu bintang olahraga dan olahraga dengan bayaran tertinggi di dunia dengan selisih yang besar. Ini memiliki kesepakatan sponsor jangka panjang yang cukup menguntungkan untuk membenarkannya akhir-akhir ini JAUH JAUH DARI IMG Untuk memulai agensi manajemennya sendiri dengan agennya, Stuart Dugwid.

Tapi Osaka akan berada di peringkat 40 dunia setelah Roland Garros, dan sementara portofolionya terlihat solid, bagaimana hal itu akan mempengaruhi garis bawah dan berdiri di kancah olahraga jika pemain muda seperti Swiatek mengambil kepemimpinan olahraga yang sebenarnya dan mau pemain muda melanjutkan, mungkin Kelaparan seperti Anisimova, mengungguli Osaka di awal turnamen besar?

READ  Diamondbacks untuk memperluas Ketel Marte

Sampai sejauh mana, di era media sosial, hits dan selebriti perlu terus mencocokkan setelah mendapatkan jutaan pengikut?

Osaka, yang pergelangan kaki kirinya tertekuk, tampaknya benar-benar ingin mengubah peruntungannya pada hari Senin, melakukan tendangan sudut dan mempertahankan energi positif hampir sampai akhir. Tapi Anisimova lebih konsisten dalam melakukan servis, lebih menghancurkan daripada baseline dan, di atas segalanya, sebagai balasannya.