Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Polisi mengatakan Dababi berada di properti Carolina Utara ketika dia menembak seorang pria karena masuk tanpa izin.

Polisi mengatakan Dababi berada di properti Carolina Utara ketika dia menembak seorang pria karena masuk tanpa izin.

Seorang pria berusia 26 tahun diduga memanjat pagar yang mengelilingi properti dan ditembak, menurut laporan insiden dari departemen kepolisian. Tidak ada tuduhan yang diajukan dalam penembakan itu sampai Kamis malam.

untuk saya CNN .WSOCOrang yang bernama asli Jonathan Kirk itu ditembak di lapangan sepak bola di luar mansion milik Dababi. Meskipun polisi tidak mengkonfirmasi kepada CNN bahwa DaBaby memiliki rumah itu, mereka mengatakan dia hadir ketika penembakan itu terjadi. Polisi Trotman tidak mengungkapkan nama penembak.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa penembakan itu tidak terjadi di dalam rumah dan bahwa Kirk ada di rumah,” kata Kepala Polisi Josh Watson kepada CNN melalui email. Watson mengatakan penyelidikan berada dalam “situasi yang sedang berlangsung” dan tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut.

Sekitar pukul 8 malam EDT Rabu, polisi tiba di rumah dan menemukan seorang pria dengan luka tembak yang tidak mengancam jiwa, kata TPD dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan itu mengatakan korban diangkut oleh Iridale County EMS ke fasilitas medis untuk perawatan lukanya.

Manajer rapper menolak berkomentar Kamis.

Rapper yang dinominasikan delapan kali, ia lahir di North Carolina.

DaBaby menjadi berita utama musim panas lalu ketika dia membuat komentar palsu dan merendahkan tentang pria gay dan HIV selama pertunjukan di Miami. Komentar adalah cepat dikutuk Oleh penggemar, grup LGBTQ+, dan selebritas lainnya, termasuk Elton John, Dua Lipa, Madonna, dan kemudian DaBaby Saya minta maaf.

Kota Troutman terletak sekitar 35 mil sebelah utara Charlotte.