April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Polisi London mengenakan denda pada pesta Downing Street

Polisi London mengenakan denda pada pesta Downing Street

Masih belum jelas apakah Johnson sendiri sudah jelas. Polisi mengindikasikan bahwa ini mungkin denda gelombang pertama, dan beberapa individu baru saja dihubungi.

Baik polisi dan Downing Street mengatakan mereka tidak akan menyebutkan nama 20 orang yang disebutkan atau pihak tertentu yang hadir. Tetapi juru bicara perdana menteri mengatakan pada hari Selasa bahwa jika Johnson termasuk di antara mereka yang didenda, kantor akan mengkonfirmasi fakta itu. Johnson tidak akan berkomentar sebaliknya, kata juru bicara itu, sementara penyelidikan polisi dan penyelidikan paralel oleh seorang pegawai pemerintah terkemuka tetap aktif.

Polisi sedang melihat 12 pertemuan Yang berlangsung di 10 Downing Street dan Kantor Kabinet di dekatnya. Kemeriahan yang dihadiri oleh pegawai pemerintah tersebut antara lain permainan kuis, undangan ‘BYOB’, nyanyian, papan keju – dan minuman beralkohol yang harus dibawa melalui tas beroda. Ini terjadi selama periode ketika keluarga dilarang mengunjungi orang-orang terkasih di panti jompo dan rumah sakit dan kehadiran di pemakaman terbatas.

Pengungkapan pertemuan itu memicu kemarahan publik Inggris, dan Pembantu utama Johnson mengundurkan diri Dan harapan kematian politik Perdana Menteri. House of Commons menyerukan seruan dari oposisi – dan beberapa sesama anggota Tory – agar Johnson mengundurkan diri.

Tapi skandal Partigate sebagian besar digantikan oleh invasi Rusia ke Ukraina.

Invasi Rusia – dan komitmen Inggris untuk menghukum oligarki Rusia dan memberikan senjata ke Ukraina – sekarang di mata dan telinga publik dan mungkin telah membantu menyelamatkan perdana menteri.

Mereka yang akan didenda karena ‘Partygate’ memiliki waktu 28 hari untuk mengajukan banding atas tuduhan tersebut, atau mereka cukup membayar jumlahnya, kemungkinan £200 ($263) – setengahnya jika dibayar di tempat.

READ  Badai pasir, polusi serius kembali ke Beijing

“Kami melakukan segala yang kami bisa untuk memajukan penyelidikan ini dengan cepat dan telah menyelesaikan sejumlah penilaian,” kata Kepolisian Metropolitan dalam sebuah pernyataan.

Polisi memperingatkan bahwa denda lebih lanjut dapat diterima, mencatat bahwa “mengingat sejumlah besar bahan investigasi yang masih harus dievaluasi, lebih banyak rujukan dapat dilakukan.”

Polisi sebelumnya mengatakan mereka meninjau lebih dari 300 foto dan lebih dari 500 halaman informasi.

Penyelidikan internal partai-partai Downing Street menemukan bahwa beberapa demonstrasi menunjukkan “kegagalan serius” untuk memenuhi standar yang diharapkan dari pejabat pemerintah dan penduduk Inggris.

Sekarang, bahkan beberapa kritikus Johnson mengatakan itu salah – dan bahkan konyol – untuk berbicara tentang pesta di Downing Street sementara tank Rusia menyerang di Eropa Timur.