Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Playoff NBA: Insiden Penggemar Melibatkan Chris Paul Family Mavericks Game 4 Beat The Suns

Playoff NBA: Insiden Penggemar Melibatkan Chris Paul Family Mavericks Game 4 Beat The Suns
Laga tersebut sempat dibayangi insiden yang melibatkan keluarga guard Suns Chris Paul: Reporter ESPN Dave McMenamin Ini dilaporkan oleh sumber yang mengetahui situasinya Penggemar MAF diduga menyentuh ibu Paul dan mendorong istrinya di depan anak-anak Paul.

Dalam sebuah video yang terlihat di media sosial, seorang penggemar yang mengenakan kemeja Mavericks dikawal keluar dari gedung dengan marah sambil berteriak, “Hei! Hei! Sampai jumpa! Sampai jumpa!” Tidak jelas apakah penggemar itu adalah orang yang diduga berurusan dengan keluarga Paul.

Setelah pertandingan, wartawan tidak bertanya kepada Paul tentang kecelakaan itu tetapi kicauan“Saya ingin dia menjadi pemain hebat untuk mengatakan hal-hal kepada para penggemar tetapi para penggemar bisa mendapatkan tangan mereka pada keluarga kami….f**k itu!!”

Dalam sebuah pernyataan kepada CNN, keluarga Mavericks mengatakan, “Dallas Mavericks mengetahui insiden antara penggemar dan keluarga Chris Paul. Itu adalah perilaku yang tidak dapat diterima dan tidak akan ditoleransi. Mavericks, bersama dengan American Airlines Center, telah dengan cepat ditindak. menghapus kipas dari pertandingan hari ini”.

Di lapangan, Paul mencetak lebih banyak pelanggaran daripada poin untuk pertama kalinya dalam karir pasca-musimnya dengan enam pelanggaran dan lima poin, saat ia melakukan pelanggaran untuk pertama kalinya sejak 2018.

“Saya tidak bisa menempatkan diri saya dalam situasi yang saya berikan. [the referees] “Kemampuan untuk melakukan itu,” kata Paul menurut ESPN. “Saya hanya harus melihat diri saya sendiri dan mencari tahu bagaimana menjadi lebih baik.”

Akibatnya, Suns tanpa Paul di awal kuarter keempat, dan Mavs – dipimpin oleh Luka Doncic – memanfaatkan 26 poin, tujuh rebound, dan 11 assist – dari ketidakhadirannya.

Meskipun Doncic hanya menembak 1 untuk 10 dari pusat kota, sisa timnya menebusnya, mencetak 19-34 dari belakang tiga poin beruntun sementara Suns bisa mengumpulkan 9-25.

READ  Manajer Tottenham Greg Popovich mencetak kemenangan 1.336 untuk memecahkan rekor yang dibuat oleh Don Nelson di NBA

Dorian Finney-Smith mencetak angka tertinggi di playoff dengan 24 poin tersisa bersama dengan delapan rebound Mavs, termasuk tiga kali berturut-turut di tengah inning keempat.

Vinnie Smith, yang menyelesaikan satu rekor kurang dari sembilan kali playoff Dallas, mengatakan kepada wartawan, “Luca memberi tahu saya ketika saya memiliki lima, dia berkata kepada saya, ‘Kamu akan mendapatkan lebih banyak’.” Ketika LD memberi tahu Anda bahwa Anda akan Mendapatkan lebih banyak tiga kali lipat, saya pikir saya akan mendapatkan beberapa.”

Itu adalah perubahan haluan penting oleh Mavs, yang bangkit kembali setelah Suns mengalahkan mereka di Pertandingan 1 dan 2 semifinal Wilayah Barat.

“Kami memahami ini seri dan ini adalah playoff karena suatu alasan,” kata Devin Booker kepada media setelah pertandingan, setelah memimpin Suns dengan 35 poin dan tujuh assist.

“Tim-tim terbaik di NBA ada di sini dan tidak ada yang mau kalah. Jadi, ambil saja semuanya dalam permainan ini, dan keluarlah dengan pola pikir yang benar. Jika kami selalu mengkhawatirkan dua pertandingan terakhir, saya pikir kita berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.”

Game kelima dijadwalkan pada hari Selasa di Phoenix.

76ers 2-2 Seri Seri

Sementara itu, di Wilayah Timur, Philadelphia 76ers mengalahkan penampilan Jimmy Butler dengan 40 poin untuk mengalahkan Miami Heat 116-108 di Philly Minggu malam untuk memimpin seri playoff 2-2.

Dengan MVP filter Joel Embiid Absen karena patah tulang orbital dan ligamen ibu jari robek selama dua game pertama, Sixers menderita cacat 0-2 di seri best-of-seven.

Tapi kembalinya Embiid, lengkap dengan masker pelindung, membantu menguatkan Philly. Pemain asal Kamerun itu mencetak 24 poin dan 11 rebound, sementara James Harden memainkan permainan terbaiknya dalam seri ini, mengumpulkan 31 poin, tujuh rebound, sembilan assist, dan menembakkan 6 dari 10 dari dalam.

Embiid menghapus protokol gegar otak sesaat sebelum Game 3 dan membantu menstabilkan kapal untuk Sixers.

“Hanya James, dia James,” kata pelatih Sixers Doc Rivers setelah pertandingan. “Saya merasa dia akan menjalani pertandingan besar malam ini. Anda bisa merasakannya.”

READ  Terbaru dari Deshaun Watson

Memimpin 76 dari delapan poin memasuki jeda, menembak hampir 64% dari lapangan selama babak pertama.

Namun, Philly tidak bisa mundur karena tim melakukan 16 putaran yang diubah Miami menjadi 24 poin.

Butler melakukan yang terbaik untuk menjaga Heat dalam permainan dengan jarak skor yang berat untuk membawa tim, tapi itu tidak cukup untuk Miami karena anggota tim lainnya tidak berbuat banyak untuk membantu.

“Kami harus kembali ke tim yang berpikiran defensif,” kata Butler kepada wartawan setelah pertandingan. “Saya harus kembali dan menonton seperti orang lain dan melihat bagaimana saya bisa melibatkan semua orang dan membuat semua orang nyaman.”

Masalah semakin rumit bagi Heat, kiper Kyle Lowry kembali mengalami cedera hamstring kirinya, yang membuatnya diragukan tampil di Game 5.

Heat akan berharap untuk mengatur gaya bermain ofensif dan defensif mereka di Game Lima, yang berlangsung pada hari Selasa di Miami.