Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Phillies Bryson Stott dimulai sebagai ujian ketahanan

Phillies Bryson Stott dimulai sebagai ujian ketahanan

Pertandingan liga utama pertama Bryson Stott bukan hanya ujian keterampilan bisbolnya, pekerjaannya di lapangan dan di kotak batsman.

Itu adalah ujian dari rias wajahnya, kelenturannya, dan kemampuannya untuk mengalahkan salah satu peran itu ketika permainan melemparkan Anda ke wajah di depan 44.000 orang.

Melewati ujian.

“Itu dia,” kata sesama rekan Vegas dan sahabat Bryce Harper. “Dia tidak membiarkan apa pun mengganggunya.

“Tunjukkan saja dia siap untuk berada di sini dan dia senang berada di sini.”

Stott, 23, adalah pilihan Phillies untuk babak penyisihan di babak pertama pada 2019. Dia dianggap sebagai tim terpendek di masa depan, tetapi klub sekarang membutuhkannya di base ketiga.

Dia masih belajar untuk memainkan posisi dan dia muncul di game ketujuh ketika dia melempar beberapa bola – kedua kali dia harus mengisi bola – dan gagal menghentikan penyelaman di game yang sulit tapi mungkin bisa dicapai.

Velez sempat memimpin 6-1 di inning. Pertahanan yang tak tergoyahkan dari tiga pukulan Homer melawan Aaron Nola memungkinkan Oakland A mencetak empat kali dalam bingkai dan menjadikannya satu pertandingan.

Pada titik ini, 44.232 penonton adalah penonton dan semua orang yang menonton di rumah berpikir Di sini kita kembali dengan $% # @ &% pertahanan. Seseorang bisa merasakan kecemasan yang meningkat di lapangan karena pemain sekarang harus mencoba untuk melindungi keunggulannya dalam satu ronde.

Tapi keluarga Phyllis bertahan, begitu pula Stott.

Nick Castellanos menggandakan lajunya di dasar posisi ketujuh untuk kembali memimpin dua ronde dan mengembuskan napas ke seluruh lapangan.

Kemudian, di bagian atas kedelapan, bola menemukan Stout di base ketiga lagi. dua kali. Kembali ke atas kuda.

READ  Jason Tatum dari Boston Celtics di Game 4 Perjuangan

Kali ini, dia menangani keduanya yang didemobilisasi dengan mudah. tangan yang bagus lemparan yang kuat. Sama seperti Puddin’ Head Jones, Scott Rollin dan Pedro Velez biasa melakukannya.

“Mendapatkan dua orang ini berturut-turut cukup keren,” kata Stott setelah pertandingan. “Mentalitas saya adalah ‘selanjutnya’. Jaga semuanya tetap tersembunyi dan kembali ke sana. Percayalah pada diri sendiri. Saya tahu saya bisa melakukan permainan ini.”

Velez mencetak dua gol lagi di dasar tempat kedelapan pada tandang garam a 9-5 hari pembukaan menang. Stott mengambil pukulan kedua hari itu, RBI ganda melawan sayap kiri Kirby Snead, di inning.

Secara keseluruhan, itu adalah pemulihan besar bagi Stout – baik secara ofensif maupun defensif.

“Dia bilang dia sangat dewasa dan bisa membalik halaman,” kata manajer Joe Girardi. Saya mendatanginya (setelah delapan drama) dan berkata, ‘Hebat.

“Ini tidak mudah, pada hari pembukaan, Anda mungkin memiliki ketegangan. Anda mendapatkan dua pertandingan yang sangat sulit (pada ketujuh) dan dia tidak dapat melakukan keduanya. Maksud saya, dia tidak bermain seperti itu sepanjang musim semi. Lalu dia melakukan dua permainan di luar. Gerbang di babak berikutnya dan merangkap sebagai pemain yang sangat kidal. Itu mengatakan banyak tentang kedewasaannya.”

Rhys Hoskins juga penggemar Stott. Terkesan tapi tidak terkejut.

“Saya pikir kami mempelajarinya dalam latihan musim semi,” kata Hoskins. “Dia telah menanggapi tekanan dan harapannya saat dia mencoba untuk membuat tim. Tetapi untuk melakukannya pada tahap ini untuk pertama kalinya. Lari yang sulit, tapi jadi apa. Dia segera kembali dengan bola yang lebih kuat.

“Saya tidak berpikir ada orang yang peduli tentang dia.”

Berlangganan Phillies Talk: Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube

READ  Papan peringkat Honda Classic 2022, skor: Sepp Straka menjadi orang Austria pertama yang memenangkan PGA Tour