Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2022: Temui Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, dan pemain lainnya tahun ini

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2022: Temui Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, dan pemain lainnya tahun ini

di sana Lima artis akan tampil di akhir paruh pertama Super Bowl LVI diantara domba jantan Los Angeles Dan Cincinnati Bengals. Eminem, dr. Dre, Snoop Dogg, Kendrick Lamar dan Mary J. Blige semuanya dijadwalkan untuk menghibur di antara acara terbesar dalam permainan musim ini.

Secara kolektif, kelima aktor tersebut telah menerima 44 Grammy Awards (Snoop Dogg adalah satu-satunya yang belum menerimanya, meskipun ada 17 nominasi). Eminem telah menerima 15 Grammy, Kendrick Lamar telah menerima 13 Grammy, dan Mary J.

Berikut adalah melihat lebih dekat pada masing-masing artis, beberapa pencapaian mereka dan apa yang dapat kita harapkan dari mereka pada 13 Februari.

Eminem

Marshall Mathers, lebih dikenal sebagai Eminem atau Slim Shady, adalah seorang rapper, penulis lagu, produser dan membintangi “8 Mile,” sebuah film berdasarkan hidupnya yang memenangkan Oscar untuk Lagu Asli Terbaik.

Penduduk asli Detroit selalu menyebut sepak bola dalam lagu-lagunya, merujuk padanya Tom BradyDan Russel WilsonJohn Madden, Ladinia Tomlinson, Field Goals, dan banyak lagi.

Eminem dan Dr. Dre memiliki sejarah panjang bersama, karena Dre menemukan Eminem setelah rekaman campuran awalnya berakhir di tangan Dre.

Dokter Dre

Dr. Dre paling dikenal sebagai rapper, produser rekaman, aktor, dan pengusaha dan merupakan CEO Aftermath Entertainment dan Beats Electronics. Dia ikut mendirikan dan memiliki bersama Death Row Records.

Dr. Dre menjadi terkenal pada 1990-an dengan grup rap NWA dan merilis album solo pertamanya “The Chronic” pada 1992. Selain karir musiknya sendiri, ia membantu meluncurkan karir banyak orang – termasuk Eminem dan 50 Cent.

Dre memiliki lagu dengan Eminem, Snoop Dogg, dan Mary J. Blige, yang semuanya dijadwalkan untuk tampil selama paruh pertama. Dre menambahkan Dua rapper tunarungu, Shawn Forbes dan Warren “Wawa” Snape, dijadwalkan tampil di babak pertama, menandai pertama kalinya juru bahasa isyarat akan disertakan dalam pertunjukan paruh waktu.

READ  Tidak akan ada angsuran kedua dari seri antologi Showtime - Tenggat

Anjing Pengintai

Snoop Dogg tidak asing dengan dunia olahraga. Dia mencelupkan kakinya ke dalam segala hal mulai dari penangguhan hoki hingga pembinaan pemuda tim sepakbola Untuk menjalankan liga sepak bola remaja.

Tim sepak bola favorit Snoop adalah Pittsburgh Steelersmeskipun ia terlihat berakar di stadion Las Vegas RaidersDan Patriot Inggris Baru dan banyak lagi. Rapper berusia 50 tahun ini memulai debutnya dengan nama Snoop Doggy Dogg dan penampilannya di album debut Dre membantu meluncurkan karir solonya.

Kendrick Lamar

Kendrick Lamar, 34, adalah yang termuda dari lima penghibur yang bersinar selama pertunjukan turun minum di Super Bowl LVI. Debutnya datang pada tahun 2012 dengan albumnya “Good Kid, MAAD City”. Rapper, penulis lagu, dan produser rekaman berasal dari Compton, California dan merupakan penggemar Rams.

Ini bukan pertunjukan turun minum pertama Lamar di pertandingan sepak bola. Dia tampil di Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi antara Alabama Crimson Tide dan Georgia Bulldogs.

Mary J. Blige:

Mary J. Blige memiliki 41 single yang mencapai Billboard Top 100. Dia masuk ke Uptown Records pada tahun 1991 dan sejak itu mendominasi dunia hip-hop.

Penyanyi berusia 51 tahun ini juga membuat dampak dalam film, dan pada tahun 2017 ia menjadi orang pertama yang dinominasikan untuk Academy Award dalam bidang akting dan penulisan lagu pada tahun yang sama (film itu “Mudbound”).

Untuk seseorang dengan diskografi dan tingkat popularitas seperti Mary J., mempersempit penampilan menjadi beberapa lagu atau lebih sedikit mungkin sulit.