April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pernikahan Ranbir Kapoor Alia Bhatt: Tanggal, Tempat, Daftar Tamu yang Diharapkan, dan Detail Lebih Lanjut tentang Hari-H Pasangan

Pernikahan Ranbir Kapoor Alia Bhatt: Tanggal, Tempat, Daftar Tamu yang Diharapkan, dan Detail Lebih Lanjut tentang Hari-H Pasangan

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt telah menjadi pasangan yang paling banyak dibicarakan di industri ini selama bertahun-tahun sekarang. Pasangan ini telah membuat gelombang tidak hanya untuk kolaborasi pertama mereka Brahmastra, tetapi juga untuk chemistry luar layar mereka yang mendesis. Ranbir dan Alia sering terlihat nongkrong di kota, pergi berlibur dan Humpty Sharma Ki Dulhania membagikan postingan penuh cinta untuk pria utamanya yang menjadi suguhan bagi para penggemar. Sejak Ranbir dan Alia sering terlihat melenceng dari tujuan pasangan tersebut, spekulasi soal pernikahan mereka sudah lama beredar.

Dan sekarang, penantian akan berakhir sebagai Ranbir dan Alia Mereka semua siap untuk menghubungkan pengetahuan minggu depan. Pernikahan mereka adalah salah satu acara yang paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini dan para penggemar ingin mengetahui setiap detail tentang perayaan pernikahan Ranbir Alia. Perlu dicatat bahwa ada spekulasi tanpa akhir tentang kapan pasangan istimewa akan mengadakan pernikahan mereka, tujuan pernikahan mereka, daftar tamu, tujuan bulan madu, daftar pernikahan, ritual dan sebagainya. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pernikahan Ranbir Kapoor Alia Bhatt:

daftar pernikahan

Menurut sebuah laporan dari Bollywood Life, Neetu Kapoor telah menerbangkan koki pribadi dari Delhi dan Lucknow untuk pernikahan Ranbir dan Alia. Para tamu akan disuguhi berbagai masakan seperti Italia, Meksiko, Punjabi, Mughlai dan banyak lagi. Akan ada konter obrolan khusus di Delhi juga dengan biryani dan kebab. Lebih dari 25 hidangan vegetarian dan vegan juga akan tersedia.

tanggal pernikahan

Pinkvilla secara eksklusif mengetahui bahwa perayaan pernikahan Ranbir dan Alia akan dimulai pada 13 April dengan fungsi mehndi. Ini akan diikuti oleh Haldi/Sangeet pada 14 April dan Barat pada 15 April

READ  Bintang 'Rumah Sakit Umum' telah ditemukan dengan selamat di Hawaii setelah hilang saat mendaki

tempat pernikahan

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt akan menikah di Vastu, kediaman Barfi di Bandra, Mumbai.

waktu pernikahan

Pasangan itu akan mengikat simpul pada dini hari tanggal 16 April antara pukul 02:00-4 pagi. Pinkvilla telah mengetahui bahwa alasan di balik pemilihan tanggal ini adalah obsesi Rishi Kapoor, Neetu Kapoor dan Ranbir Kapoor dengan angka 8.

pakaian pengantin

Pinkvilla secara eksklusif mengetahui bahwa Alia Bhatt akan berpakaian sebagai Manish Malhotra dan Sabyasachi untuk perayaan pernikahannya.

Pakaian Neetu Kapoor

Pinkvilla telah mengetahui bahwa Neetu akan berpakaian sebagai Manish Malhotra di pesta pernikahan Ranbir dan Alia dan bahwa pakaiannya juga sudah siap.

Pesta bujangan

Kabarnya, Ranbir akan menjadi tuan rumah pesta rusa sebelum pernikahannya yang akan dihadiri oleh selebriti seperti Ayan Mukerji, Aditya Roy Kapoor, Arjun Kapoor, teman masa kecil mempelai pria dan teman dekat dari industri. Di sisi lain, pacar Alia, Anushka Ranjan dan Akancha Ranjan, juga dikabarkan sedang merencanakan pesta pernikahan yang juga akan dihadiri oleh teman masa kecil aktris tersebut, Razi.

tamu pernikahan

Pernikahan Ranbir dan Alia akan menjadi acara bertabur bintang dan akan dihadiri oleh selebriti seperti Sanjay Leela Bhansali, Varun Dhawan, Ayan Mukerji, Zoya Akhtar, Arjun Kapoor, Masaba Gupta, Karan Johar, Kareena Kapoor Khan, Saif Ali Khan dll.

Tamu resepsi

Menurut laporan media, Ranbir dan Alia akan mengadakan resepsi besar pada akhir April yang akan dihadiri oleh selebriti seperti Ranveer Singh, Deepika Padukone, Karan Johar, Sanjay Leela Bhansali, Aditya Chopra, Arjun Kapoor, Shah Rukh Khan, dll. .

Langar di Gurudwara

Dikatakan juga bahwa Ranbir dan Alia juga akan melakukan Langar di Gurudwara di Mumbai sebagai ritual pernikahan. Menurut laporan media, pasangan itu tidak akan hadir secara fisik di Gurudwara. Sebagai gantinya, makanan dan doa akan disajikan atas nama pasangan tersebut.

READ  Harry dan Meghan menelepon Charles Bluff karena Putri Lilibet - Won

Perjanjian Larangan pengungkapan informasi rahasia

Menurut sebuah laporan di India Today, Ranbir dan Alia merahasiakan pernikahan mereka dan bahkan meminta tim mereka untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan. Sesuai kesepakatan, saya tidak mengizinkan tim untuk merilis detail apa pun tentang pernikahan atau membocorkan foto pasangan atau perayaan pernikahan.

Baru-baru ini, manajer Alia Bhatt dan kepala keamanan dan hubungan masyarakat terlihat di kediaman Ranbir sebelum berbicara tentang pernikahan. Ini jelas memberi petunjuk bahwa persiapan pernikahan Ranbir dan Alia telah dimulai dan berjalan lancar.

rincian bulan madu

Menurut laporan dari India Today, Alia dan Ranbir mungkin sedang dalam perjalanan ke Afrika untuk berbulan madu setelah pernikahan mereka. Pasangan itu sudah mengunjungi tempat itu dua kali sebelumnya.

Baca juga: Eksklusif: Seperti Rishi dan Neetu Kapoor, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor juga akan menikah di RK House pada bulan April