Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Perenang NCAA menyerukan perubahan aturan setelah kalah dari Leah Thomas

Perenang NCAA menyerukan perubahan aturan setelah kalah dari Leah Thomas

Seorang perenang Virginia Tech mengkritik NCAA karena keputusannya mengizinkan wanita transgender untuk bersaing dengan wanita biologis setelah dia gagal dalam perlombaan kualifikasi kejuaraan yang Hal ini didominasi oleh perenang transgender University of Pennsylvania Leah Thomas.

Rica Giorgi menuai kritik dalam sebuah posting di akun Instagram-nya setelah dia melewatkan cut pada hari Kamis untuk bersaing di 500 Final gratis di turnamen NCAA, Fox News melaporkan.

Giorgi mengatakan tentang pangkalan yang diterima Pengawasan yang bagus Sejak Thomas memecahkan rekor di musim pertamanya di mana dia berkompetisi di tingkat perguruan tinggi sebagai wanita transgender.

Giorgi juga menyalahkan Thomas karena gagal lolos ke balapan final dan mengatakan dia merasa tempat terakhir untuk mencapai Final Penghiburan telah diambil darinya “karena keputusan NCAA untuk mengizinkan seseorang yang bukan perempuan biologis untuk bersaing.”

Thomas selesai 4:33.82 di babak playoff dan akhirnya mengklaim gelar 500 Gaya Bebas Nasional Wanita ketika dia memenangkan perlombaan final dengan waktu 4:33.24.

Surat Giorgi mendesak organisasi olahraga perguruan tinggi untuk mengubah aturannya.

Thomas menghadapi beberapa reaksi dengan sejumlah organisasi dan atlet yang mempertanyakan keadilan seorang perenang lahir sebagai laki-laki biologis bersaing dengan perempuan.
Brett Davis USA Today Olahraga

“Saya ingin mencatat bahwa saya sepenuhnya menghormatinya Berdiri dengan Leah Thomas. Saya yakin dia tidak berbeda dengan saya atau perenang D1 lainnya yang telah bangun jam 5 pagi sepanjang hidupnya untuk latihan pagi,” tulis Giorgi.

“Di sisi lain, saya ingin mengkritik aturan NCAA yang memungkinkannya bersaing dengan kita, secara biologis perempuan.”

Giorgi telah berenang untuk hoki selama lima tahun terakhir dan mewakili negaranya Hungaria di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Perenang Virginia Tech Rica Giorgi.
Rica Giorgi, perenang Virginia Tech, merasa tempat terakhir untuk membuat final Penghiburan diambil darinya oleh Thomas.
Teknologi Virginia

“Saya tahu Anda bisa mengatakan jika saya memiliki kesempatan untuk berenang lebih cepat dan masuk ke 16 besar, tetapi situasi ini membuatnya sedikit berbeda dan saya tidak bisa menahan marah atau sedih. Itu menyakitkan saya, tim saya dan yang lainnya. wanita di kolam renang,” tulis Giorgi.

READ  Game Kejuaraan Dunia 1: Homer JT Realmuto memberi Velez kemenangan ke-10

“Satu tempat diambil dari gadis yang finis ke-9 di 500 secara gratis dan tidak bisa kembali ke final yang mencegahnya menjadi all-American. Setiap acara di mana atlet transgender berkompetisi berjarak satu tempat dari ahli biologi wanita. sepanjang pertemuan.”

Juara NACC dua kali dan perenang Amerika dua kali itu mengatakan NCAA “tahu apa yang akan terjadi minggu lalu,” mengkritik kegilaan media yang disebabkan organisasi itu karena tidak menangani masalah ini.

“Ini adalah hasil dari NCAA dan kurangnya minat mereka dalam melindungi para atlet. Saya meminta NCAA untuk meluangkan waktu untuk memikirkan semua wanita biologis lainnya dalam berenang, coba pikirkan bagaimana perasaan mereka jika mereka berada di kami. sepatu. Giorgi menutup dengan perubahan yang tepat untuk olahraga kami dan untuk masa depan yang lebih baik dalam renang.”

NCAA tidak segera menanggapi permintaan The Post untuk memberikan komentar.

Thomas memiliki Saya mengalami beberapa serangan balik Dengan sejumlah organisasi dan atlet mempertanyakan keadilan seorang perenang yang lahir sebagai laki-laki biologis bersaing dengan perempuan.

NCAA memperkenalkan peraturan baru seputar atlet transgender awal musim ini, meninggalkan kelayakan terutama untuk olahraga tunggal.