September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengusaha musik Inggris dan bintang YouTube berusia 31 – Tenggat waktu

Pengusaha musik Inggris dan bintang YouTube berusia 31 - Tenggat waktu

Jamal EdwardsPada hari Minggu, seorang pengusaha musik Inggris yang dikenal sebagai pendiri SBTV, saluran musik YouTube yang didedikasikan untuk artis baru di Inggris, meninggal pada usia 31 tahun.

Perusahaan Edwards mengkonfirmasi kematiannya kepada BBC. Tidak ada rincian lain yang terungkap tentang kematiannya.

Edwards lahir di Luton pada tahun 1990 dan dibesarkan di Acton, London Barat. Pada tahun 2006, ia mendirikan SBTV YouTube, sebuah saluran yang berfokus pada pencarian artis baru. Saluran ini akan membantu meluncurkan karir artis terkemuka seperti Ed Sheeran, Jessie J, Dave, Skepta, Rita Ora dan Stormzy.

Banyak yang memuji Edwards dan SBTV karena membantu menyebarkan musik konyol di Inggris dan luar negeri. Saluran saat ini memiliki lebih dari 1,2 juta pelanggan.

Setelah berita kematian karakter musik datang, salut mengalir.

Ms Leshore menulis, “Pria ini telah membantu begitu banyak seniman untuk menjadi seperti sekarang ini termasuk saya sendiri. Dia telah memberi saya kesempatan demi kesempatan untuk menunjukkan bakat saya dari Broome ke London. Kita perlu menjaga nama dan mereknya tetap hidup. Itu menyakitkan, baik adalah selalu Dia pergi lebih awal.”

Sadiq Khan, Walikota London, memberikan penghormatan dengan menulis, “Musik dan hiburan Inggris telah kehilangan salah satu bintang mereka yang paling cemerlang. Pikiran saya bersama orang-orang terkasih Jamal pada saat yang sangat menyedihkan ini.”

Dave, juga dikenal sebagai Santan Dave, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehidupan Edwards dan menulis, “Terima kasih atas segalanya. Kata-kata tidak dapat menjelaskannya.”