Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penghargaan Acara Kembali Tapi “Ini Tidak Akan Menjadi Upacara Penghargaan Tradisional”

Penghargaan Acara Kembali Tapi "Ini Tidak Akan Menjadi Upacara Penghargaan Tradisional"

Oscar kembali. Academy Awards ke-94 akan menampilkan penampilan streaming seperti “The Power of the Dog” yang akan mencakup pertunjukan teater eksklusif seperti “West Side Story” dan edisi campuran seperti Warner Bros. ‘ ‘Gunung Pasir’ dan ‘Raja Richard’ (T).

Model distribusi campuran studio, didukung oleh pandemi, agak dapat memperumit pertempuran live-versus-teater karena sebagian besar film yang sangat dinanti tahun ini condong ke arah strategi rilis hibrida.

“Kami masih berada di pasar Oscar yang sangat tidak biasa,” Paul Dergarabedian, analis media senior di comscore, mengatakan kepada Yahoo Finance selama wawancara baru-baru ini.

“Sepertinya belum era pra-pandemi,” lanjut analis, menekankan hubungan antara Oscar dan pengalaman film secara umum.

“Sampai pengalaman teater kembali sepenuhnya – dan kami berada di tengah pemulihan itu sekarang – baik dari segi box office, dan dari perspektif industri, itu tidak akan menjadi Oscar tradisional,” perkiraan Dergarabedian.

Dia menambahkan bahwa “dampak budaya jauh lebih besar untuk film yang ditampilkan di bioskop,” mengutip benjolan box office Ini sering terjadi dengan kemenangan dan nominasi.

Penyiar langsung kehilangan momentum Oscar, tetapi masih ‘lebih reseptif’

Meskipun tahun lalu terlihat peningkatan jumlah nominasi di studio siaran, tahun ini terlihat sedikit penurunan.

Netflix (NFLX) ke Nod 27 Awards Show tahun ini (dipimpin oleh “Power of the Dog”, favorit pemenang Film Terbaik); Namun, itu turun dari 35 nominasi pada 2021.

Video Utama Amazon (AMZN) juga hanya mengurangi 3 gerakan tahun ini (dipimpin oleh “Menjadi Ricardos”), dibandingkan dengan 12 tahun lalu.

Sementara itu, Apple TV+ (AAPL) Nominasi itu mencetak Film Terbaik pertamanya dengan “Coda” dan itu melonjak menjadi total 6 nominasi, naik dari 2. Hulu tahun lalu (dis) tetap berjalan lancar dengan hanya satu nominasi.

READ  Sebuah sumber mengatakan pembatalan Grammy oleh Kanye West tidak ada hubungannya dengan Trevor Noah

“Salah satu hal terbesar yang telah keluar dari pandemi, dalam hal industri film, adalah bahwa operator sekarang memiliki kesempatan untuk mewakili film mereka,” kata Dergarabedian dari Comscore.

“Pandemi telah mengubah banyak hal, termasuk film mana yang dapat memenuhi syarat untuk Academy Award dan kriteria serta protokol yang melingkupinya. Hollywood masih beroperasi di lingkungan itu dan sekarang ada penerimaan yang lebih besar terhadap film-film yang berasal dari streamer,” dia melanjutkan.

Snubs tahun ini termasuk aktor dari House of Gucci Ridley Scott dan Jennifer Hudson, yang memerankan Aretha Franklin dalam Respect.

“Spider-Man: No Way Home” Sony juga dikeluarkan dari kategori Film Terbaik, meskipun sukses di box office dengan penjualan tiket global lebih dari $1 miliar.

LOS ANGELES, CA – 25 APRIL: Dalam foto yang diposting oleh AMPAS ini, Brad Pitt berbicara di atas panggung selama Academy Awards Tahunan ke-93 di Union Station pada 25 April 2021 di Los Angeles, California.

Jalan kembali normal

Tidak seperti acara Pandemi tahun lalu (yang berlangsung di dalam Union Station di Los Angeles), 2022 akan melihat kembalinya Dolby Theater dengan penuh pra-pertunjukan di karpet merah sebelum upacara.

Dergarabedian dari Comscore mencatat pentingnya acara penghargaan secara langsung daripada pertunjukan hibrida atau virtual, menjelaskan bahwa “resonansi budaya yang dimiliki Academy Awards tidak hanya bergantung pada film, tetapi juga pada siaran televisi dan acara itu sendiri.”

“Kami masih berada di jalur itu untuk musim yang lebih ‘normal’,” kata analis.

Acara yang paling jarang diselenggarakan sejak 2018, juga akan menampilkan trio wanita yang dipimpin Amy Schumer, Regina Hall dan Wanda Sykes. Trio terakhir yang menjadi tuan rumah adalah Chevy Chase, Paul Hogan dan Goldie Hawn pada tahun 1987.

READ  Penampilan YouTuber yang berfoto bersama MrBeast, Logan Paul
Oscar - ABC dari Academy Awards ke-94 Amy Schumer, Regina Hall dan Wanda Sykes

Oscar – ABC dari Academy Awards ke-94 Amy Schumer, Regina Hall dan Wanda Sykes

Perubahan lain tahun ini adalah pembatalan delapan kategori penghargaan dari siaran langsung televisi, termasuk skor asli, penyuntingan film, desain produksi, suara, tata rias dan tata rambut, serta tiga penghargaan film pendek untuk dokumenter, aksi langsung, dan animasi pendek.

“Ketika memutuskan bagaimana memproduksi Academy Awards, kami menyadari bahwa ini adalah acara televisi langsung dari acara tersebut dan kami harus memprioritaskan pemirsa televisi untuk meningkatkan interaksi pemirsa dan menjaga program tetap hidup, segar, dan relevan,” Academy of Motion Picture Arts dan Presiden Sciences David Rubin mengatakan dalam surat sebelumnya.

Relevansi selalu menjadi masalah persisten untuk Academy Awards, yang telah berjuang untuk menarik minat masyarakat luas.

“Ini bukan acara Oscar kakek-nenekmu …”Paul Dergarabedian, Analis Media Senior di Comscore

Menurut Nielsen, Oscar tahun lalu Penurunan sebesar 58,3% (13,75 juta) dibandingkan tahun 2020 yang hanya 9,85 juta penonton – rekor baru. Sebelum itu, acara 2020 melihat 23,6 juta partisipasi pemirsa, penurunan 20% dari level 2019, dan sekitar 3 juta di bawah level terendah sebelumnya 2018.

“Itu hanya menunjukkan kepada Anda betapa sulitnya untuk mendapatkan ‘lagu yang sempurna’, dalam hal bagaimana itu disajikan … dan berkembang. Ini bukan pertunjukan Oscar kakek-nenek Anda, dan film-film yang telah diputar tidak seperti apa mereka dulu,” kata Dergarabedian.

Namun, keputusan untuk mengurangi ukuran pertunjukan dan menghilangkan kategori tertentu, meskipun demi waktu, menyebabkan kegemparan di seluruh Hollywood.

Serikat seniman IATSE mengeluarkan pernyataan berikut dengan presiden grup Matthew Loeb, yang menulis sebagian, “Berdasarkan sifat pekerjaan kami, pekerja di belakang panggung mendapat pengakuan yang sama kecilnya dengan mereka, meskipun menjadi tulang punggung setiap produksi… kami percaya ada penyimpangan dari beberapa kerajinan.” Dan kategori saja merugikan tujuan dasar ini.

“Posisi kami tetap bahwa penghargaan harus menempatkan semua posisi yang memungkinkan gambar pada pijakan yang sama. Jika pemenang keluar dengan trofi yang sama, para pemenang berhak mendapatkan pengakuan yang sama. Saya mendesak akademi untuk mempertimbangkan kembali.”

Academy Awards ke-94 akan disiarkan langsung pada hari Minggu, 27 Maret di ABC.

Alexandra adalah Koresponden Hiburan dan Makanan Senior di Yahoo Finance. Ikuti dia di Twitter aliecanal8193

Ikuti Yahoo Finance di IndonesiaDan FacebookDan InstagramDan Papan flipDan LinkedInDan YoutubeDan reddit