November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengadilan Indonesia Hon Hai, Gogoro EV Investment

Taipei, Oktober 23 (CNA) Setelah pembicaraan dengan Menteri Investasi Jakarta pada hari Jumat, Hon Hai Precision Industry Co Taiwan untuk meningkatkan industri kendaraan listrik (EV) Indonesia. Dan Gogoro Inc. Diundang.

Menteri Investasi Indonesia Pahil Lahtalia mengadakan diskusi awal dengan kedua perusahaan tentang EV dan pengembangan baterai selama pertemuan bersama dengan Presiden Hai Hai Liu Young-Wei (劉揚 dengan) dan CEO dan Pendiri Kokoro Horace Luke (陸學森). Laporan dirilis oleh Hon Sabtu.

Gogoro adalah pemain EV yang terpasang berkat skuter penukar baterai yang populer dan drive train aftermarket, sementara perakit iPhone Hon Hai, juga dikenal sebagai Foxconn International, telah membuat beberapa langkah terbaru yang terkenal di industri ini.

Ini termasuk kendaraan sport Model C, yang prototipenya dirilis pada 18 Oktober.

Dengan mobil penumpang Model E dan bus listrik Model T, Foxtron Vehicle Technologies Co., perusahaan patungan antara Hon Hai dan produsen mobil Taiwan Yulon Group. Model C adalah salah satu dari tiga EV yang dibuat oleh.

Pahlil diberikan hadiah berupa Model C dalam kunjungannya, dan menurut Han Hai, Menhub menjanjikan insentif untuk mendukung pengembangan EV di Indonesia ke depan.

Han Hai mengatakan menteri yakin bahwa investasi akan digunakan untuk meningkatkan potensi industri Indonesia dan kekuatan perusahaan akan digunakan di sektor ini.

Bahlil seperti dikutip Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan bahwa investasi produsen elektronik kontrak terbesar di dunia itu terlalu berat.

Sebagai bagian dari upayanya untuk menembus pasar EV global, Hon Hai Foxtron mempersembahkan MIH Open Platform for EV Development.

Ambisi Foxstron adalah membuat sistem operasi “Android dari industri mobil listrik”.

Sebanyak 1.977 perusahaan telah mendaftar, termasuk pembuat suku cadang mobil Bosch dan Continental AG serta perusahaan teknologi Microsoft dan Oracle.

READ  Rusia, Prancis Ingin Tingkatkan Hubungan dengan Indonesia, ASEAN - BeritaBenar

Di luar situs yang dibuat oleh Foxstron, Hon Hai telah meningkatkan dorongannya di industri EV tahun ini dengan beberapa game.

PTT, pemasok minyak milik negara di Thailand, mengumumkan pengumuman pendanaan $ 1-2 miliar untuk usaha patungan EV dengan kemitraan publik-swasta yang menargetkan pasar Asia Tenggara pada pertengahan September.

Pada bulan Februari, Hon Hai dan pembuat EV AS Fisker Inc. mengumumkan rencana untuk meluncurkan EV bermerek Fisker dalam produksi massal pada kuartal keempat tahun 2023. Kesepakatan dibuat antara.

Kesepakatan dicapai pada bulan Juni antara Han Hai dan Kokoro untuk mengembangkan sistem transfer baterai EV global.

Akumulasi investasi di sektor EV dipandang sebagai bagian dari inisiatif “3 Plus 3” Han Hai yang lebih luas, yang dirancang untuk mendiversifikasi bauran produknya dan memaksimalkan margin keuntungan.

Inisiatif “3 Plus 3” mewakili tiga industri yang sedang berkembang – EV, robotika, dan perawatan kesehatan digital – yang sedang dikembangkan melalui penggunaan kecerdasan buatan, semikonduktor, dan teknologi komunikasi.

Berdasarkan ambisi yang dinyatakan oleh Hon Hai, fokusnya adalah pada pengembangan EV dan penciptaan rantai pasokan EV.

(Hon Ding-Ding dan Francis Huang)

Endetem / ASG