November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemerintah Modi tertarik menjual jet tempur Tejas ke Malaysia, AS, Australia, Indonesia, Mesir, Filipina

Sumber Gambar: PTI Sebuah pesawat Tejas Angkatan Udara India selama pertunjukan udara di Parade Wisuda Gabungan di Akademi Angkatan Udara di Tundigal dekat Hyderabad. (file gambar)

Highlight

  • Pemerintah mengumumkan di Parlemen bahwa Malaysia akan membeli 18 jet Tejas
  • Amerika Serikat, Argentina, Australia, Mesir, Indonesia, dan Filipina juga telah menunjukkan minat pada Tejas.
  • HAL menanggapi permintaan proposal terhadap tender yang dikeluarkan oleh Royal Malaysian Air Force

Insentif untuk manufaktur di India: Malaysia membeli 18 jet Tejas sementara AS, Argentina, Australia, Mesir, Indonesia dan Filipina juga telah menunjukkan minat untuk membeli pesawat tempur ringan (LCA), kata pemerintah kepada Parlemen pada hari Jumat.

Pemerintah mengatakan, “Hindustan Aeronautics Limited (HAL), PSU pertahanan di bawah Kementerian Pertahanan, menanggapi permintaan informasi yang diterima dari Royal Malaysian Air Force (RMAF) pada Februari 2019 untuk pesawat kelas LCA.

Dalam jawaban tertulis kepada Lok Sabha, Menteri Negara Pertahanan Ajay Bhatt mengatakan, “Selanjutnya, pada Oktober 2021, HAL menanggapi permintaan yang dikeluarkan terhadap tender Royal Malaysian Air Force 18 Fighter Lead in Trainer – Light Combat Aircraft (FLIT). -LCA) dan varian tempat duduk kembar LCA Tejas. .”

Dalam beberapa tahun terakhir pemerintah telah mengambil beberapa inisiatif kebijakan dan memperkenalkan reformasi untuk mendorong desain, pengembangan dan produksi alutsista dalam negeri, sehingga memperluas manufaktur.

Inisiatif ini, antara lain, meliputi:

  • Di bawah Prosedur Akuisisi Pertahanan 2020, prioritas diberikan untuk pengadaan barang modal dari sumber dalam negeri.
  • Pengumuman 18 platform keselamatan utama untuk pengembangan desain khusus industri pada Maret 2022.
  • Pemberitahuan tiga ‘Daftar Pribumi Positif’ dari total 310 layanan dan dua ‘Daftar Indianisasi Positif’ dari 2.958 barang oleh Defense Public Sector Undertakings (DPSUs). .

Baca lebih banyak | Ketua DPR AS Nancy Pelosi mengatakan bahwa China tidak dapat mencegah pejabat AS pergi ke Taiwan

READ  Organisasi Keagamaan Indonesia Mengeluarkan Keputusan Larangan Penggunaan Crypto oleh Penduduk Muslim Negara - Regulasi Bitcoin News

Baca lebih banyak | Beberapa hari setelah kunjungan Pelosi, 68 pesawat China dan 13 kapal perang melintasi garis demarkasi dengan Taiwan.

Berita India Terbaru