Maret 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peluang Indonesia untuk meningkatkan identitas budaya melalui busana muslim ala Indonesia

Anoop Kesari, 23, adalah seorang desainer grafik, penggemar seni digital dan mahasiswa pascasarjana di Institut Teknologi India di Chennai. Dia memiliki Impractical_1, platform berbagi seni digital dengan lebih dari 350 ribu pengikut di Instagram. Dia percaya dalam menemukan cara untuk membantu orang mendapatkan pengalaman yang lebih baik melalui seni. Dia aktif mengadvokasi kelestarian dan perlindungan lingkungan. Dia ingin berkontribusi untuk membuat dunia lebih bersih, lebih hijau, dan lebih sehat. Dia percaya pada kemanusiaan dan kesetaraan, sambil memperdebatkan hal yang sama.

impractical_01 Ceritakan lebih banyak tentang mengapa Anda memulai halaman Instagram?

Saya mulai Praktis_1 pada tahun 2016, menjadi cara dunia, bagian dari budaya memori, dan keren di antara teman-teman saya. Selama beberapa minggu pertama, saya memposting sesuatu yang berpotensi viral. Suatu hari saya memposting sesuatu yang berhubungan dengan body shaming dan mendapat banyak komentar negatif. Ini adalah peristiwa yang membuka mata bagi saya. Terlepas dari betapa sederhana atau tidak berartinya atau beracunnya sebuah ide, saya menyadari masalah meme yang menurut orang pantas untuk diungkapkan. Praktis_1 adalah ekspresi perubahan dan koneksi; Dibangun dengan menggabungkan konsep seni dan budaya lintas batas digital dan internasional.

Karena halaman mengambil feminisme yang jelas. Bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang bagaimana feminisme telah membentuk hidup Anda?

Ya, seni feminis tidak membeda-bedakan secara geografis, melainkan menghubungkan suara-suara dari seluruh dunia. Berasal dari latar belakang konservatif, bekerja di Ipractical_1, memahami masalah dan perjuangan rata-rata orang dalam hidup dan benar-benar mengubah cara berpikir saya. Melalui interaksi saya dengan seniman, saya mengeksplorasi tidak hanya identitas gender melalui seni, tetapi juga aspek lain dari ras, keanehan dan identitas yang menyampaikan keragaman di dunia. Situs ini juga memungkinkan saya untuk bekerja dengan orang-orang dalam gerakan positif fisik, kelompok pemberdayaan perempuan, aktivis kesehatan menstruasi dan inisiatif kesadaran kesehatan mental, yang secara signifikan mempengaruhi visi saya dan membentuk ide-ide saya.

READ  Pertamina yang pertama memuji CCUS Indonesia

Mengapa Anda memilih Instagram sebagai media untuk mengekspresikan ide dan seni Anda?

Seperti yang kita semua tahu, Instagram pada dasarnya adalah situs tampilan dengan ratusan juta pengguna aktif setiap bulan, yang benar-benar sempurna untuk seni. Instagram sebagai media menyediakan ruang yang menarik secara sosial untuk menceritakan kisah Anda, berbagi ide, dan berbagi inspirasi. Berbagi seni melalui Instagram tidak hanya membantu untuk mendapatkan kekaguman estetika, tetapi juga mendorong pemirsa untuk mempertanyakan lanskap sosial dan politik. Selain itu, melalui pertanyaan ini, kita dapat mempengaruhi dunia untuk membawa perubahan menuju kesetaraan dan konten.

Menurut Anda, apakah media sosial dapat berperan positif dalam membentuk generasi muda, apalagi dengan beragam cerita dalam lakonnya?

Ya, media sosial memainkan peran yang sangat positif dalam membentuk ide-ide kita. Media sosial telah membuka partisipasi bagi siapa saja, mendiversifikasi dan mendemokratisasi prosesnya. Dengan menghilangkan hambatan jarak dan geografi, media sosial memfasilitasi percakapan publik dan menciptakan platform untuk kesadaran dan perubahan. Kaum muda di seluruh dunia menggunakan media sosial dan kampanye hashtag untuk menciptakan kesadaran dan membenamkan diri dalam berbagai gerakan. Tetapi pada saat yang sama, saya pikir seseorang harus berhati-hati; Media sosial juga bisa menjadi ruang gema. Ini memperbesar pandangan kita sejauh seseorang mulai menyangkal semua cerita yang berlawanan.

Ceritakan lebih banyak tentang alasan Anda tertarik?

Saya sangat tertarik dengan politik dan peta politik untuk memecahkan masalah dan stigma sosial. Saya sangat ingin tahu tentang stigma mental yang beroperasi di masyarakat. Ini diserap oleh individu dan bertindak sebagai penghalang bagi siapa yang dapat mencari atau terlibat dalam layanan pengobatan. Saya ingin lebih memahami dan mengurangi dimensi stigma mental dan membantu menciptakan lingkungan yang menguntungkan bagi siapa saja yang mencari kesehatan profesional. Selain itu, saya ingin berkontribusi pada kampanye pemberantasan mitos dan informasi yang salah tentang kesehatan menstruasi di India. Saya percaya dan mendukung kemanusiaan dan kesetaraan.

READ  Menanggapi laporan media, Air Products menegaskan penarikan Indonesia dari gasifikasi batu bara

Apakah Anda melihat ke mana arah halaman @ tidak praktis_1 dalam lima tahun ke depan?

Saya ingin membaginya menjadi dua kategori utama. Yang pertama adalah berkomitmen pada kampanye sosial dan membedakan stigma masyarakat. Yang lainnya adalah membantu memonetisasi karya seni, sehingga menciptakan ekosistem yang dapat menopang dirinya sendiri melalui jaringan seniman dan sukarelawan. Saat ini, kami mencapai 25-30 juta pengguna setiap tahun di Instagram, dan kami ingin meningkatkan jangkauannya sebanyak 10 juta pengguna baru setiap tahun.

Bagaimana infeksi membentuk gerakan positif tubuh?

Ya, saya pikir infeksi telah secara dramatis mempengaruhi gerakan positif tubuh baik dan buruk. Kami semua dijejalkan ke dalam rumah kami. Kebingungan harian perjalanan dikendalikan sehingga ada gerakan fisik. Penambahan berat badan adalah respons alami terhadap perubahan stres dan infeksi. Menjadi baik dalam tubuh kita bukanlah hal yang mudah secara alami. Dan kesadaran diri hanya diperparah oleh konsumsi media sosial dan kebutuhan “tubuh musim panas” yang beracun.

Pada saat yang sama, upaya sadar gerakan positif tubuh dari berbagai akun media sosial membantu menerima tubuh kita terlepas dari ukuran, bentuk, warna kulit, jenis kelamin, dan kemampuan fisik. Ini telah membantu orang untuk merayakan keragaman dalam estetika tubuh dan memperluas standar kecantikan kami yang sempit. Yang paling penting itu mengajarkan kita bahwa semua tubuh layak mendapat perhatian dan rasa hormat. Kepositifan fisik harus dipahami sebagai transisi dari mengendalikan rasa malu fisik ke kebanggaan fisik yang layak. Namun, berbagai perusahaan dan pengguna media sosial semakin memanfaatkan gerakan untuk keuntungan ekonomi swalayan.

Bagaimana halaman Anda membantu orang-orang menangani epidemi?

Epidemi menyebabkan krisis infotemik dan mental global yang parah. Semua situs media sosial tak henti-hentinya diekspos dengan news feed terkait virus corona. Oleh Practice_1, kami sepenuhnya menghindari publikasi fakta dan informasi yang belum diverifikasi. Kami fokus membantu orang mengatasi kesehatan mental mereka dengan membuat percakapan dan memposting konten untuk membantu pengunjung mengembangkan kebiasaan yang sehat dan terhubung kembali dengan mereka. Pada tahap selanjutnya, dengan bantuan penonton, kami dapat terhubung dengan banyak vendor dan donatur yang membutuhkan berbagai obat dan peralatan serta bantuan keuangan.

READ  Semifinal Piala AFF Indonesia-Vietnam dijadwal ulang, keamanan ditingkatkan