Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Para Dewa dan Ray Charles dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country

Para Dewa dan Ray Charles dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country

NASHVILLE, Tenn (AFP) – Ray Charles dan The Gods bergabung dengan Country Music Hall of Fame Sunday untuk gala yang penuh dengan air mata, musik dan tawa, hanya sehari setelah kematian tak terduga Naomi Judd.

Hilangnya Naomi Judd mengubah pesta meriah yang biasa, tetapi musik terus berlanjut, ketika penyanyi dan musisi berduka atas legenda country itu sambil juga merayakan empat sukarelawan: The Judds, Ray Charles, Eddie Bayers dan Pete Drake. Garth Brooks, Trisha Yearwood, Vince Gill, dan lainnya telah membawakan lagu-lagu hit mereka.

Naomi dan Winona Judd termasuk di antara duo paling populer tahun 80-an, merekam 14 lagu selama hampir tiga dekade karir mereka. Menjelang pelantikannya, keluarga mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press bahwa Naomi Judd meninggal pada usia 76 tahun karena “penyakit mental.”

Putri Winona dan Ashley Judd menerima pelantikan di tengah air mata, berpegangan pada satu sama lain dan membacakan ayat Alkitab bersama-sama.

“Saya minta maaf dia tidak bisa menahannya sampai hari ini,” kata Ashley Judd tentang ibunya kepada penonton sambil menangis. Winona Judd berbicara tentang pertemuan keluarga di mana mereka mengucapkan selamat tinggal padanya dan dia dan Ashley Judd membacakan Mazmur 23.

“Walaupun patah hati saya akan tetap bernyanyi,” kata Winona Judd.

Fans berkumpul di luar museum, tertarik pada karangan bunga putih di luar pintu masuk dan foto Naomi Judd berbingkai kecil di bawah. Satu mawar diletakkan di lantai.

Induksi Charles menawarkan versi pedesaan yang menentang genre, Yang menunjukkan daya tarik komersial jenis ini. Penyanyi dan pianis kelahiran Georgia tumbuh dengan mendengarkan Grand Ole Opry dan pada tahun 1962 merilis “Suara Modern di Musik Country dan Barat,” yang menjadi salah satu rilis country terlaris pada zamannya.

READ  Cardi B menyaksikan dengan takjub kapal pesiar saat dia duduk di depan matanya sambil menikmati liburan pantai

Buta dan yatim piatu di usia muda, Charles menjadi terkenal karena R&B, gospel, dan soul, tetapi keputusannya untuk merekam musik country mengubah cara dunia berpikir tentang genre tersebut, memperluas penonton di era hak-hak sipil.

gambar mini video youtube

Versi Charles dari “I Can’t Stop Loving You” menghabiskan lima minggu di puncak Billboard 100 dan tetap menjadi salah satu lagunya yang paling populer. Dia meninggal pada tahun 2004.

Brooks menyanyikan “Seven Spanish Angels,” salah satu lagu Charles bersama Willie Nelson, sementara Betty Lafitte menyanyikan “I Can’t Stop Loving You.”

Hall of Famer Musik Country Ronnie Millsap mengatakan dia bertemu Charles ketika dia masih seorang penyanyi muda dan bahwa orang lain mencoba meniru Charles, tetapi tidak ada yang bisa melakukannya.

“Ada satu dari dia dan hanya satu orang,” kata Millsap. “Dia menyanyikan musik country sebagaimana seharusnya dinyanyikan.”

ketenaran Dia juga membuat dua rekaman musisi yang menjadi dasar banyak lagu dan penyanyi country: Eddie Byers dan Pete Drake.

Byers, seorang drummer Nashville selama beberapa dekade yang telah mengerjakan 300 rekaman platinum, adalah anggota Grand Ole Opry. Dia secara teratur bermain di rekaman untuk The Judds, Ricky Skaggs, George Strait, Alan Jackson, dan Kenny Chesney. Dia adalah drummer pertama yang bergabung dengan pendirian.

Drake, yang meninggal pada tahun 1988, adalah seorang gitaris pedal baja dan anggota Nashville A-Team dari musisi sesi terampil, memainkan lagu-lagu seperti “Stand By Your Man” oleh Tammy Winnett dan “He Stopped Loving Her Today” oleh George Jones . Dia adalah gitaris pedal baja pertama yang menjadi bagian dari Hall of Fame.