Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Orioles untuk mempromosikan Adlee Rochman

Orioles untuk mempromosikan Adlee Rochman

Orioles mengumumkan bahwa mereka telah memilih kontrak klien potensial tertinggi Madeleine Rochman. Anthony Bambu Dia ditetapkan untuk janji dalam shift wawancara.

Tentu saja, ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar bisbol di Baltimore dan di tempat lain. Bahkan sebelum dia menjadi anggota Orioles, Rutschman telah mengesankan dunia bisbol dengan penampilannya di Oregon, memecat dewan draf dan dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terbaik yang tersedia di draf 2019. Misalnya, bisbol Amerika memberinya peringkat #1 tahun itu, dengan laporan mereka bahwa Dia mencatat bahwa Musk pada dasarnya memiliki semua keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses di masa depan. Memukul untuk menengah, memukul untuk kekuatan, berjalan, lengan yang kuat, menerima dan memblokir dengan baik, dia memiliki semua alat kecuali kecepatan, yang tidak mengejutkan bagi seorang pemburu. “Dia adalah pemain potensial terbaik sejak saat itu Buster Sibuk Pada tahun 2008 dan Matt Witters pada tahun 2007″.

Meskipun ada laporan bahwa O sedang mempertimbangkan pemain lain dengan pilihan keseluruhan pertama di draft 2019, seperti Bobby Tunggu Putra. Andrew Fon Dan JJ Bleday, sepertinya tidak pernah memiliki peluang tinggi untuk memperkosa Rutschman. Ketika hari besar akhirnya berakhir, Rutschman sudah menjadi pemain pertama yang keluar dari papan.

Karena perjuangan klub liga besar, Rutschman langsung menjadi cahaya di ujung terowongan bagi para penggemar Baltimore. Orioles finis terakhir di AL East pada 2017 dan 2018, dan hampir mengulangi prestasi itu ketika Rutschman direkrut pada 2019. Mereka entah bagaimana menyalip Red Sox ke urutan keempat di musim 2020 yang dipersingkat, tetapi kembali ke ruang bawah tanah pada tahun 2021, dan juga membuat rekor terburuk dalam bisbol lagi (seri dengan Diamondbacks). Itu berarti mereka memiliki pilihan keseluruhan pertama dalam draft lagi musim panas ini. Dengan tidak adanya inspirasi yang terjadi di tingkat liga besar, semua harapan disematkan pada bintang-bintang dalam sistem pertanian yang akan membentuk Orioles berikutnya, dengan Rochman di depan dan tengah.

READ  Tonton: 49ers pertama kali melihat Trey Lance, yang lain selama OTA

Bisbol Amerika menempatkan Rutschman sebagai pemain bisbol terbaik kelima pada tahun 2021, dan sejak itu dia naik ke peringkat dua tahun lalu dan nomor satu tahun ini. Dia juga dianggap sebagai Pemain Bisbol Paling Berharga oleh FanGraphs, Kiley McDaniels dari ESPN, dan Keith Law dari The Athletic.

Itu adalah pendakian yang luar biasa untuk rumah besar berusia 24 tahun itu. Itu dimulai dengan cukup normal, bahwa Rutschman memasuki 37 pertandingan di tingkat yang lebih rendah dari sistem Orioles dalam beberapa bulan sejak draft. Tetapi pandemi menyapu bersih liga-liga kecil pada tahun 2020, yang berarti dia tidak dapat bermain di pertandingan resmi yang terorganisir. Tapi musim yang sia-sia itu tidak memperlambatnya, karena tahun 2021 membuktikan bahwa hype itu nyata. Dalam 123 pertandingan antara Double-A dan Triple-A, ia telah memukul 23 home run dan menghasilkan pukulan beruntun total .285/.397/.502, berlari 14,5% dan hanya memukul 16,6% sepanjang waktu. Ini semua menambahkan hingga 144 di WRC, atau 44% lebih baik dari rata-rata liga.

The Orioles tidak berbuat banyak untuk menggagalkan jalannya ke liga utama musim ini. Semua orang yang mendapat waktu bermain di belakang papan tereliminasi pada tahun 2021. Pedro SeverinoDan Austin Wiens Dan Nick Sifu Mereka stabil di akhir musim dan Peluang Cisco Konsesi oleh Mets. Ada waktu di luar musim bahwa klub tidak benar-benar memiliki Pemburu di daftar 40 pemainnya, meskipun akhirnya mereka melakukannya. Robinson Sherinos untuk berada dalam campuran.

Setelah perjanjian perundingan bersama yang baru disetujui dan penguncian berakhir pada bulan Maret, tampaknya ada kemungkinan Rutschman dapat memecahkan rekor hari pembukaan. CBA baru menawarkan insentif untuk mencoba menghalangi tim dari mempertahankan prospek terbaik mereka di bawah umur di awal musim untuk memanipulasi waktu servis mereka dan mendapatkan satu tahun kontrol ekstra atas layanan mereka. Sayangnya, Rochman berjuang dengan ketegangan trisep pada pertengahan Maret yang menempatkan dia di rak selama beberapa minggu, mengakhiri setiap kesempatan dia siap untuk musim perdana. Setelah pulih dari cedera itu, ia melakukan debutnya pada 2022 pada 26 April dan telah menghabiskan empat minggu terakhir untuk kembali bugar dalam permainan. Dalam 19 pertandingan tahun ini di tiga level yang berbeda, ia telah membuat .309/.427/.515, 159 wRC+, berjalan di 13,4% dari penampilan papannya sementara hanya membuat 8,5% dari mereka.

READ  Rory McIlroy mengatakan partisipasi Tiger Woods di Masters akan menjadi "luar biasa" untuk golf

Ada sekitar 137 hari tersisa di musim ini, yang berarti dia tidak akan dapat mengumpulkan 172 hari yang dibutuhkan untuk dihitung sebagai satu tahun penuh. Ada ketentuan dalam CBA baru yang memberikan waktu servis satu tahun penuh bagi para pebalap peringkat teratas dalam pemilihan Rookie of the Year, meskipun akan sulit bagi Rutschman untuk mengambil jalan itu sekarang, mengingat para pesaingnya di balapan ini. memiliki enam minggu di atasnya. Jeremy Pena Ini telah menghasilkan 1,8 kemenangan di atas penggantinya, menurut FanGraphs, dengan beberapa starter lainnya duduk di 0,8, seperti Bobby Witt Jr. Dan Julio Rodriguez. Dengan asumsi Rutschman tidak dapat mengejar dan menyelesaikan musim ini dengan waktu servis kurang dari satu tahun, O’s akan mengontrol servisnya selama musim 2028, meskipun ia memiliki peluang yang sangat baik untuk lolos menjadi wasit setelah musim 2024. . (Potongan Super Two telah berpindah dari tahun ke tahun tetapi hanya di atas 2,137 tiga kali sejak 2009, dengan terakhir kali kembali pada tahun 2012.) Sekarang setelah hit besar, klub berharap bahwa dia dan lainnya prospek yang akan datang akan membantu Orioles bersiap untuk mulai mengubah halaman dari pembangunan kembali menjadi kompetisi di tahun-tahun mendatang.

Dengan cederanya Rutschman di awal tahun, klub memilih untuk mengontrak Bemboom, menghubungkannya dengan Chirinos sebagai duo pick-up klub. Dalam 22 pertandingan sepanjang tahun, ia mencapai 0,15/.207/.212. Dengan klub tidak memiliki pilihan, dia tidak punya pilihan selain mempercayakannya dengan misi untuk membuka jalan bagi calon bintangnya. Bemboom kemungkinan akan mendapatkan pengabaian dalam beberapa hari mendatang dan melihat apakah klub lain di liga tertarik dengan jasanya.

READ  Sebuah sumber mengatakan New York Giants WR Kadarius Toney mungkin tersedia dalam perdagangan

Gambar milik USA Today Sports.