Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nick Saban mengakui bahwa dia salah mengidentifikasi Texas A&M dan negara bagian Jackson

COLLEGE FOOTBALL: JAN 10 CFP National Championship

Gambar Getty

Penggandaan nama, citra dan rupa uang mendatangkan malapetaka di sepak bola perguruan tinggi. Yang menyebabkan kekacauan antara pelatih Alabama Nick Saban dan dua rekan satu timnya.

Sehari setelah Saban mengumumkan Texas A&M dan Jackson State, menimbulkan reaksi yang kuat Dari Jimbo Fisher dan Dion Sandersmasing-masing, Saban mengatakan dia salah tentang eksklusivitas mereka ketika dia menyarankan agar mereka membeli pemain dengan harga nol.

“Saya Dia seharusnya lebih spesifik Ketika saya mengatakan “membeli”, saya mengatakan Anda dapat membeli pemain sekarang dengan nama, foto, dan contoh dan saya tidak pernah menyebutkan sekolah tertentu dan hanya mengatakan “lintas olahraga,” kata Saban. “Itu terserah saya. Tapi selain itu, saya tidak menyesali apa yang saya katakan pada hari Rabu.”

Saban mengaku berbicara karena dia tidak ingin mengadopsi pendekatan jika-Anda-tidak-bisa-mengalahkan-em-Bergabung dengan mereka.

“Saya tidak ingin menempuh jalur penawaran untuk pemain di luar sekolah menengah,” kata Saban. “Saya tidak. Tetapi jika kita mengikuti kelas perekrutan ini tahun ini dan kehilangan semua pemain, karena mereka mendapatkan seratus ribu dolar di tempat lain, apa yang dapat Anda lakukan?”

Tapi jika dia bisa melakukannya, bukan? Gagasan bahwa Saban mengeluh tentang aturan sebelum dieksploitasi masih tampak naif. Dia hanya akan mengambil keuntungan dari mereka, jika dia bisa. Dia mengeluh karena dia tidak bisa.

“Ini bukan olahraga profesional,” kata Saban. “Maksud saya, kami memiliki agen bebas dan tidak ada batasan gaji. Pada dasarnya itulah yang kami miliki, bukan? Tidak ada liga profesional yang memiliki kondisi ini karena tidak ada dari mereka yang cukup bodoh untuk memilikinya, dan itulah yang kami miliki.”

READ  Kai Havertz dan Christian Pulisic memberi Chelsea keunggulan yang sehat atas Lille | Liga Champions

Itulah yang Anda dapatkan, Nick karena itulah yang pantas Anda dapatkan. Eksploitasi pemain selama beberapa dekade mendatangkan malapetaka. Sekarang, Anda dan setiap pelatih lainnya harus menghadapinya.

Jika Anda tidak menyukainya, keluarlah. Anda dapat melakukan ini, berkat semua uang yang Anda hasilkan selama tahun-tahun ketika para pemain tidak mendapatkan apa-apa.