Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

NFL Free Agency 2022: Packers Sammy Watkins menandatangani kontrak satu tahun senilai $4 juta per laporan

NFL Free Agency 2022: Packers Sammy Watkins menandatangani kontrak satu tahun senilai $4 juta per laporan
Robert Deutch USA Today Olahraga

Bukan rahasia lagi bahwa Green Bay Packers Anda perlu menambahkan beberapa penerima lebar di luar musim ini, terutama setelahnya Davant Adams berdagang. Banyak yang berharap paketnya Draft secara luas dengan salah satu pilihan mereka di babak pertamatapi tetap saja Green Bay juga bekerja di agen gratis.

Pada hari Kamis, Packers menyetujui persyaratan untuk memilih penerima nomor 4 publik sebelumnya Sammy Watkins Dengan kontrak satu tahun senilai $4 juta, per ESPN. Watkins menghabiskan musim 2021 bersama Baltimore Ravens, memiliki 27 operan untuk 394 yard dan satu touchdown dalam 13 pertandingan yang dimainkan. Meskipun ia memiliki delapan musim NFL di bawah ikat pinggangnya, Watkins berusia 28 tahun dan masih memiliki kecepatan di luar negeri yang dapat menguntungkan Aaron Rodgers.

Watkins langsung berlari ketika dia dijemput oleh uang kerbau Pada tahun 2014, ia memiliki 65 operan untuk 982 yard dan enam touchdown di musim junior. Musim keduanya akan menjadi yang terbaik, dengan Watkins mengumpulkan 60 operan untuk 1.047 yard dan sembilan touchdown hanya dalam 13 pertandingan. Watkins diperdagangkan ke domba jantan Los Angeles Pada tahun 2017, ia menghabiskan satu musim di Los Angeles sebelum menandatangani kontrak dengan Kepala Kota Kansas.

Watkins hanya meraih delapan touchdown dalam tiga musim dengan The Chiefs, tetapi mendapatkan cincin Super Bowl untuk mencapai puncaknya pada kampanye 2019. Dia membuat dampak besar di Kansas City pada pasca-musim itu, menghasilkan 14 assist untuk 288 yard dan dua touchdown dalam tiga playoff.

Bahkan dengan penandatanganan ini, perkirakan Packers akan melakukan putaran pertama yang luas akhir bulan ini. Kelima ahli CBS Sports NFL Draft Dapatkan Green Bay dengan setidaknya satu penerima di babak pembukaan. Sejumlah prospek yang dicemooh Packers adalah Chris Olaf dari Ohio State, Drake London dari University of Southern California, Trillon Burkes dari Arkansas, dan Jahan Dotson dari Penn State.

READ  Penjaga gawang St. Louis Blues Jordan Bennington mengaku melempar botol air ke pusat longsoran Colorado Nazim Qadri di babak kedua