Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Naomi Osaka telah mencapai final Miami Open untuk pertama kalinya sejak 2021

Naomi Osaka telah mencapai final Miami Open untuk pertama kalinya sejak 2021
Itu Juara Grand Slam empat kali Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek sekarang akan memperebutkan gelar di final pertama Osaka sejak Australia Terbuka tahun lalu.

Osaka, yang telah berjuang untuk memperbaiki fisiknya sejak pensiun dari olahraga itu, bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan petenis Swiss itu 4-6 6-3 6-4 di semifinal yang menghibur.

“(Saya) hanya melawan pikiran batin saya dan mencoba untuk mengetahui bahwa saya harus bermain satu poin pada satu waktu dan beradaptasi jika saya harus tetapi mencoba untuk tidak membingungkan diri saya dengan pikiran saya,” katanya kepada wartawan.

“Saya merasa jika saya negatif selama sepersekian detik, saya akan kalah dalam pertandingan hari ini.

“Saya harus terus meningkatkan diri dan saya belum memainkan banyak pertandingan seperti pemain lain ini, jadi saya harus terus belajar.”

‘Sangat bersyukur’

Di Indian Wells bulan lalu, Osaka diganggu oleh seorang penonton di awal pertandingan putaran kedua melawan Veronika Kudermitova.

Seorang penonton muncul dan berteriak, “Naomi, kamu cabul!” Osaka terlihat goyah, kalah di set pertama 6-0 dan akhirnya kalah dalam dua set langsung.

Osaka sejak itu mengkonfirmasi bahwa dia telah mulai menemui terapis untuk menangani kesehatan mentalnya setelah mengungkapkan bahwa dia menderita depresi tahun lalu.

Tapi sepertinya Osaka sekarang menemukan permainan tenis terbaiknya lagi dan memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar lagi melawan lawan yang tidak dikenalnya.

Duo ini hanya bertemu sekali dengan Osaka menang dua set langsung pada tahun 2019. Namun, Swiatek akan menjadi petenis nomor satu dunia putri pada hari Senin karena ia ingin melanjutkan kemenangan beruntunnya dalam 16 pertandingan berturut-turut.

READ  Rays Reinstate Wander Franco - Rumor Perdagangan MLB

Final berlangsung pada hari Sabtu dan Osaka menantikan untuk kembali ke lapangan.

“Pria itu tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku sangat bersyukur sekarang,” dia kicauan. “Pujian saya atas pasang surut kehidupan yang membuat saya semakin menghargai momen ini.

“Kami kembali ke final, sampai jumpa hari Sabtu.”