Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Moonwalker untuk mendapatkan setelan baru

Moonwalker untuk mendapatkan setelan baru

Cape Canaveral, Florida — Astronot yang berjalan di bulan akan memiliki pakaian luar angkasa yang lebih ramping dan lebih fleksibel yang tersedia dalam berbagai ukuran saat mereka menginjak permukaan bulan akhir dekade ini.

Persis seperti apa yang tampak telah dirahasiakan. Perusahaan yang merancang pakaian antariksa generasi berikutnya, Axiom Space, mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka berencana untuk memperoleh versi baru untuk tujuan pelatihan NASA akhir musim panas ini.

Pakaian bulan akan berwarna putih seperti selama program Apollo NASA lebih dari setengah abad yang lalu, menurut perusahaan. Ini agar mereka dapat memantulkan panas dan menjaga perjalanan bulan di masa depan tetap dingin.

Pakaian tersebut akan memberikan lebih banyak fleksibilitas dan perlindungan lebih dari lingkungan bulan yang keras, dan akan tersedia dalam berbagai ukuran yang lebih luas, menurut perusahaan yang berbasis di Houston.

NASA telah memberikan Axiom Space kontrak senilai $228,5 juta untuk menyediakan pakaian untuk pendaratan di bulan pertama dalam lebih dari 50 tahun. Badan antariksa itu bertujuan paling cepat pada akhir 2025 untuk mendaratkan dua astronot di kutub selatan bulan.

Pada acara hari Rabu di Houston, seorang karyawan Axiom membuat model pakaian antariksa berwarna gelap, melakukan squat dan memutar pinggang untuk memamerkan kelenturannya. Perusahaan mengatakan bahwa versi final akan berbeda, termasuk warnanya.

READ  Mengingat informasi dapat berarti menyimpannya di antara sinapsis