Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Model di lautan pemanasan global menunjukkan risiko kepunahan massal

Model di lautan pemanasan global menunjukkan risiko kepunahan massal

“Seberapa ketat kita?” “Saya selalu mendapatkannya,” kata Dr. Deutsch. “Jika kita tidak melakukan apa-apa, kita akan dimanjakan.”

Negara-negara masih jauh dari mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencegah bencana perubahan iklim. Bulan lalu, Sekretaris Jenderal PBB, António Guterres, memperingatkan bahwa tujuan penting – membatasi pemanasan global rata-rata hingga 1,5°C (2,7°F) sejak masa pra-industri – adalah “pada bantuan hidup. “

Badan Energi Internasional, sebuah kelompok yang dibentuk untuk memastikan stabilitas pasar energi di seluruh dunia, mengatakan tahun lalu Negara-negara harus segera berhenti menyetujui proyek bahan bakar fosil baru. Mereka tidak berhenti, dan invasi Rusia ke Ukraina meningkatkan seruan untuk lebih banyak eksplorasi atas nama keamanan energi.

Dalam sebuah wawancara, dr. Deutsch dan Ben mengatakan mereka merasa seperti ilmuwan yang diabaikan dalam Don’t Look Up, film terakhir di mana sebuah komet meluncur menuju Bumi. Metafora perubahan iklim. Seperti di film, planet ini sedang mengalami momen penting, memberi orang-orang yang hidup hari ini kekuatan luar biasa dalam menentukan masa depan.

“Kekuatan besar memiliki tanggung jawab besar,” kata Dr. Deutsch. “Dan kita belajar tentang kekuatan kita, tetapi bukan tentang tanggung jawab kita — terhadap generasi masa depan orang-orang, tetapi juga untuk semua kehidupan lain yang dengannya kita berbagi planet ini selama jutaan tahun.”

READ  NASA terhubung kembali dengan satelit yang dilepaskan dari orbit Bumi

Peppa Moore, seorang profesor ilmu kelautan di Universitas Newcastle di Inggris yang mempelajari efek perubahan iklim di laut dan tidak terlibat dalam penelitian tersebut, menyebut penelitian ini komprehensif.

“Makalah ini menambah banyak bukti bahwa kecuali lebih banyak dilakukan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, sistem kelautan kita berada di jalur untuk melihat perubahan besar di mana spesies laut hidup dan, sebagaimana diuraikan dalam makalah ini, peristiwa kepunahan penting yang dapat menyaingi peristiwa kepunahan massal sebelumnya.

Brad Bloomer Berkontribusi dalam penyusunan laporan.