Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mike Trout akan pergi karena cedera melawan Red Sox

Mike Trout akan pergi karena cedera melawan Red Sox

Anaheim – Hari-hari sibuk para Malaikat lebih dari itu Mike Trout Dia keluar di dasar kuarter ketiga setelah kalah 6-5 dari Red Sox dalam 10 pertandingan di Angle Stadium, Selasa. Klub mengumumkan penyempitan di paha kiri.

Kekalahan tersebut memperpanjang kekalahan beruntun Angels menjadi 13 pertandingan, membuat rekor kekalahan beruntun terpanjang dalam satu musim dan mengikat rekor franchise dengan rekor keseluruhan terpanjang (19 September 1988 – 4 April 1989). Itu juga merupakan penampilan pertama Phil Nevin sebagai manajer sementara klub Sutradara Joe Madon dipecat hari sebelumnya.

Itu akan menjadi permainan ofensif yang hebat bagi Trout, yang mencetak dua gol di babak pertama, kemudian menggandakannya di babak ketiga. Ikan trout itu tampak meringis ketika mencapai base kedua, tetapi tetap di sana untuk adonan berikutnya. Setelah Jared Walsh terbang, Trout berdiskusi singkat dengan pelatih tim sebelum menuju bunker. Dia digantikan oleh Joe Adele, pelari hacker, yang kemudian datang untuk mencetak satu lemparan dalam double-base Max Stacey. Adele bertahan dalam pertandingan di lapangan kanan, sementara Juan Lagaris bergerak ke tengah.

Trout mencatatkan 0-untuk-26 sebelum Senin, periode kering terpanjang dalam karirnya, sebelum ia mencetak gol di paruh pertama game itu untuk menghancurkan slipnya. Dia datang ke lapangan lebih awal untuk beberapa latihan pukulan ekstra, menghadapi lemparan langsung pada pukul 12:30, beberapa jam sebelum penyisihan biasanya dimulai.

Jajaran Angels sudah intens, dengan beberapa pemukul utama saat ini berada di daftar sasaran; Mereka kehilangan pemain base ketiga Anthony Rendon (cedera pergelangan tangan kanan), bek kanan Taylor Ward (ketegangan hamstring kanan) dan bek bertahan David Fletcher (operasi pinggul).