Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Meskipun berada di depan Indonesia, Inggris termasuk dalam 15 besar pembuat mobil global”

Dari segi produksi mobil, tahun 2021 merupakan tahun yang paling berani. India dan Korea Selatan menyusul Jerman. Indonesia melakukan hal yang sama ke Inggris. Spanyol melakukan hal yang tidak terpikirkan dengan menyalip AS yang terlalu percaya diri sebagai pembuat mobil No. 1 dunia dan melanjutkan tema peringkat rendah – tetapi sekarang telah mendorong dirinya ke posisi kedelapan. Ups. Itu harus menyakitkan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Jerman, Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada adalah pemain utama yang akan menderita kerugian terbesar pada tahun 2021 dibandingkan dengan tahun 2020, karena keempatnya mengalami penurunan produksi yang besar.

Tetapi pada saat yang sama, pabrikan yang berkembang pesat, Argentina dan Pakistan, keduanya menggandakan produksi mobil mereka dari tahun ke tahun. Tampaknya kedua negara yang tidak mungkin ini tidak terpengaruh oleh jumlah kekurangan chip yang sama, masalah yang didambakan, dan ketidakpercayaan yang melumpuhkan negara-negara otomotif lain yang ‘lebih baik dan lebih kuat’ tahun lalu. Menarik, yaitu.

Dekat rumah, Austria, Finlandia dan Portugal berada di atas, sementara Jerman, Belanda dan Slovenia tidak di bawah, mereka berada di dasar. Produksi di Inggris diperkirakan turun sekitar tujuh persen pada 2020 dibandingkan 2021. Namun meski dikalahkan oleh Indonesia di tabel liga produksi mobil tahun lalu (bagaimana kami mengizinkannya? Akankah itu terjadi?) Kami tetap berada di 15 besar produsen global dengan 900.000 mobil yang diproduksi pada tahun 2021, jadi kami harus bersyukur atas anugerah kecil itu .

Di 10 besar adalah Cina (21,4 juta), Jepang (6,6 m), India (3,6 m), Korea Selatan (3,2 m), Jerman (3,1 m), Brasil (1,7 m), Spanyol (1,7 m), dan Amerika Serikat (1,6 m). ), Rusia (1,3 m) dan Republik Ceko (1,1 m).

READ  OPPO Indonesia Raih Tabloid Pulsa "Pusat Layanan Paling Kreatif & Inovatif 2021" | Berita Taiwan

Secara total, Eropa memproduksi 11,3 juta mobil tahun lalu – 8 juta Eropa Barat / Skandinavia, 3,3 juta Eropa Timur. CIS (Persemakmuran Negara-Negara Merdeka, yaitu bekas Uni Soviet, termasuk Rusia, Belarusia dan Ukraina) tingginya sekitar 1,7 m. Amerika Utara dan Selatan 4,5 m, Afrika hanya 600.000 dibangun. Jadi, dengan mempertimbangkan wilayah terbesar di dunia, kami telah memproduksi total 19 juta mobil pada tahun 2021.

Kemudian Asia. Tahun lalu, dibangun 38 juta – sebagian besar dari apa yang bisa disebut timur laut benua – Cina, Korea Selatan, dan Jepang dengan senang hati berbaris satu sama lain (dalam urutan itu). Bersaing dengan ramah.

Di antara mereka, tiga negara Asia Timur Jauh yang sepenuhnya independen ini sekarang bertanggung jawab untuk memproduksi lebih dari setengah mobil untuk konsumen global. Jangkrik. Jika mereka terus seperti ini, mereka mungkin mulai mengalami hampir monopoli.

Sementara itu, tidak jauh dari China yang sangat besar dan tetangga yang relatif kecil, Korea Selatan dan Jepang, terdapat sebuah negara besar bernama Australia – yang bahkan belum memproduksi mobil selama bertahun-tahun. Itu kegilaan. Peluncuran ulang untuk Holden dan / atau kelahiran Australian Electric Car Company (AECC) sudah lama tertunda.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang tingkat produksi mobil Inggris pada tahun 2022 …