Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Menikahi’ kambing jantan Indonesia dengan harapan viral memicu kemarahan

Orang-orang menggunakan segala macam tindakan aneh untuk menjadi populer atau viral di media sosial. Seseorang dari Indonesia baru-baru ini masuk dalam daftar ini di luar tingkat kebijaksanaan. Saiful Arif, dari wilayah Yunani di Indonesia, dikatakan telah menikah dengan seekor kambing. Pria 44 tahun, yang juga pembuat konten di YouTube dan Dicto, merekam dan membagikan video pernikahan aneh itu.

Dalam video tersebut, terlihat kambing yang mengenakan selendang dan para tamu undangan dalam balutan busana adat Jawa. Video, yang direkam ulang oleh Surya TV, menunjukkan Saiful sedang membaca Nikah dan menyebutkan mahar Rs 22.000 (sekitar Rs 117).

Aksi iklannya membuat marah Netizens dan menerima kritik karena memproduksi “konten kebencian” seperti itu. Selain Saiful, penduduk setempat di sekitar “pasangan” itu juga tenggelam dalam air panas dari upacara yang mengerikan itu.

Saiful keluar dari kemarahan publik dan mengakui bahwa film itu dibuat secara eksklusif untuk “tujuan konten”. Dia menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk menyebarkan video di media sosial dan bahwa dia tidak bermaksud menyinggung siapa pun karena satu-satunya tujuannya adalah untuk membuat orang bahagia. “Saya mohon maaf kepada Allah atas kesalahan yang saya lakukan sebagai pengantin pria yang menikahi kambing. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” kata Saiful yang juga warga asli Boston.

Ini bukan pertama kalinya orang mengikat ikatan dengan binatang. Dalam insiden serupa, Deborah Hodge, 49 tahun, dari Inggris menikahi kucing kucingnya India setelah pemiliknya menolak untuk mengizinkannya memelihara hewan peliharaannya. Dia menikahi kucing itu karena takut kehilangannya.

Deborah sebelumnya telah dipaksa untuk meninggalkan hewan peliharaannya oleh pemilik tanah sebelumnya, jadi kali ini dia menemukan cara untuk memastikan dia tidak dipisahkan dari hewan peliharaannya. “Saya bersumpah di bawah alam semesta bahwa tidak ada orang yang akan memisahkan saya dan India,” katanya. Pernikahan itu dihadiri oleh para tamu dan dipandu oleh teman Deborah yang ditunjuk secara sah.

READ  Menteri Pertahanan Indonesia Prabhupada telah mengintensifkan pembicaraan tentang rencana modernisasi senjata

Baca semua berita terbaru, berita terkini, dan tonton video hebat serta siaran langsung TV di sini.