Maret 30, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Membangun pesawat model dengan penyangga roda gigi: masuk akal atau tidak masuk akal?

Mengikuti temuan NASA baru-baru ini dengan pesawat sayap yang disangga dan manfaat yang dapat diberikannya untuk pesawat ukuran penuh, [Think Flight] Saya pikir jika itu membantu pesawat-pesawat itu, itu juga bisa menjadi keuntungan bagi pesawat model. dengan yang terakhir Membangun pesawat pengangkut Untuk drone kecil, dia memutuskan untuk mencoba konsep tersebut untuk melihat apakah itu akan membuat perbedaan dibandingkan dengan desain sayap biasa. Pesawat pengangkut ini memiliki ruang muatan yang dapat dibuka selama penerbangan untuk membebaskan UAV yang tersimpan di dalamnya, membuat potensi peningkatan kapasitas muatan dan peningkatan karakteristik penerbangan sangat disambut baik.

itu Desain sayap yang didukung truss Itu telah dipelajari oleh NASA dan Boeing, dengan pengajuan desain yang ditinggikan rasio aspekTidak berbeda dengan sayap pesawat layang. Kelemahan yang jelas dari sayap glider yang panjang dan sempit itu adalah bahwa mereka juga panjang dan rapuh, karakteristik yang tidak diinginkan pada pesawat komersial. Dengan menambahkan penyangga rangka, desain sayap dapat dioptimalkan untuk rasio aspek yang tinggi, sedangkan kerapuhan dikompensasi oleh penopang. Untuk pesawat komersial, ini bisa berarti menggunakan lebih sedikit bahan bakar.

menyukai [Think Flight] Ditemukan, bagaimanapun, masalah khas dengan ukuran sayap atas dan bawah juga terlihat jelas di sini bilangan Reynold Penjelasan “mengapa”, termasuk Rangkaian Panjang pesawat, yang sangat bervariasi antara jet ukuran penuh dan model yang dapat Anda pegang. Secara efektif ini berarti bahwa pada skala tipikal, efek rasio aspek yang lebih tinggi tidak begitu menonjol seperti pada jet, bahkan jika penopang memang menawarkan beberapa keuntungan dalam kekakuan struktural.