Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Melissa Benoist dari Supergirl hampir mencapai kesepakatan untuk membintangi Girls on the Bus – The Hollywood Reporter

Melissa Benoist dari Supergirl hampir mencapai kesepakatan untuk membintangi Girls on the Bus - The Hollywood Reporter

Supergirl tinggal di Camp Berlante.

Melissa Benoist Tentang mencapai kesepakatan HBO MaxSerial drama yang baru dipesan gadis di busDan Dari Produser Eksekutif Greg Berlanti dan Julie Blake. Aktris Berlanti menyatukan kembali para pemain setelah menghabiskan enam musim di abaya sebagai pentolan CBS-beralih-CW perempuan super. Drama yang terinspirasi dari DC Comics ini menyelesaikan penayangannya pada bulan November, dengan musim terakhir ditunda hingga Maret tahun lalu untuk mengakomodasi kehamilan Benoist.

Perwakilan HBO Max dan produser Warner Bros. menolak. TV ditangguhkan karena kesepakatan itu tidak ditutup secara resmi.

gadis di bus Terinspirasi oleh satu bab dari buku laris Amy Chauzick. Drama komedi yang digerakkan oleh karakter ini menceritakan empat jurnalis wanita yang mengikuti setiap langkah prosesi calon presiden yang cacat, sambil menemukan persahabatan, cinta, dan skandal di sepanjang jalan. Benoist diharapkan memainkan salah satu dari empat jurnalis sentral.

Plec dan penulis Chozick dikreditkan sebagai penulis seri dan keduanya diproduksi oleh exec. Berlanti dan mitranya Berlanti Productions Sarah Schechter dan Presiden TV David Madden juga memproduksi. Warner Bros Televisi. , di mana Berlanti berbasis dalam kesepakatan komprehensif yang kaya, adalah studionya. Akting juga memperluas hubungan Benoist dengan Warners, studio di belakangnya perempuan super Di mana Anda meletakkannya pertama kali? Kesepakatan keseluruhan Dia meluncurkan perusahaan produksinya setahun yang lalu. Tidak jelas apakah Benoist juga akan dikreditkan sebagai produser eksekutif, meskipun kemungkinan besar dia akan melakukannya, mengingat nilainya untuk studio dan kesepakatannya di sana.

gadis di bus Itu adalah perjalanan darat ke HBO Max. Drama awalnya Memerintah Di Netflix pada 2019 setelah perang penawaran multi-port. Raksasa Mengalir jatuh dengan tenang bis Selama masa karantina pandemi tahun 2020. Drama ini memiliki komitmen produksi dan mulai diputar ketika pandemi melanda dan akhirnya dibatalkan sebagai bagian dari perubahan sistem siaran dari Cindy Holland (yang membelinya) ke Bella Bagjaria (yang menjatuhkannya). Sumber menunjukkan bahwa latar belakang politik serial ini adalah bagian dari alasan mengapa Netflix akhirnya menyelamatkan proyek tersebut. CW mengambilnya September lalu dan memiliki rencana untuk mengembangkan kembali serial ini untuk audiens yang lebih muda meskipun faktanya skrip telah selesai di hampir seluruh musim. Tidak jelas berapa banyak skrip yang didorong Netflix secara efektif akan menjadi bagian dari inkarnasi HBO Max.

READ  Post Malone menderita memar tulang rusuk setelah jatuh di atas panggung

Benoist, yang kreditnya juga termasuk Seru Dan cederaItu diwakili oleh UTA, Konten Anonim, dan Frankfurt Kurnit.

Tanggal tayang perdana (dan jumlah episode) untuk bis Belum ditentukan.