Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Max Fried lempar 7 tanpa gol, menyelamatkan Kenley Janssen di Dodger Arena

Max Fried lempar 7 tanpa gol, menyelamatkan Kenley Janssen di Dodger Arena

Los Angeles — Max goreng Hasil dari dua pertandingan pertama musim ini terlihat jelas. Tetapi akan sulit baginya untuk menjadi jauh lebih baik daripada dia saat membantu Braves bangkit kembali dengan peregangan 3-1 .menang Selama The Dodgers Selasa malam di Stadion Dodger, ia menghentikan tujuh kemenangan beruntun Los Angeles.

“Mungkin itu sebagus yang pernah saya lihat,” kata manajer Braves Brian Snicker. “Dia sudah bagus sepanjang tahun. Dia belum mendapatkan hasil. Tapi barang-barangnya bagus sepanjang tahun. Malam ini, dia membawanya ke level lain.”

Seperti yang dia lakukan tahun lalu, ketika dia memulai dengan lambat dan kemudian memimpin Major dengan 1,74 ERA setelah jeda All-Star. Setelah membantu meraih gelar NBA keempat berturut-turut dengan Jewels di akhir musim di San Francisco dan San Diego, ia memahkotai gelar pascamusim yang tak terlupakan dengan membuang enam babak tanpa gol di Game Penentu 6 Seri Dunia.

“Dia adalah pemain papan atas di liga ini dan saya tidak mengatakannya dengan enteng,” kata penangkap Braves. Travis Darnoyang memberi Braves keunggulan awal dengan tembakan solo di babak kedua dari Walker Buehler.

Fried terbukti sempurna melalui lima ronde, mencapai garis bawah melalui enam ronde, dan akhirnya hanya membiarkan dua pukulan pada tujuh ronde bebas gol melawan barisan solid Dodgers. Pemain kidal sekarang telah menyelesaikan tidak kurang dari tujuh babak bebas poin dalam tiga dari enam pertandingan terakhirnya sejak tahun lalu.

Ini adalah kedua kalinya pemain asli California Selatan itu membiarkan dua pukulan atau lebih sedikit dalam setidaknya tujuh ronde tanpa gol.

Mahakarya yang tak terlupakan ini dibuat oleh fakta bahwa itu datang di Stadion Dodger, tempat yang sering dia kunjungi selama masa kecilnya dan tempat di mana dia banyak berjuang selama karir liga besarnya.

Fried memasuki game ini 0-3 dengan 5,55 ERA dalam lima karir dimulai, termasuk pasca-musim, di Stadion Dodger. Yang terbaru adalah Game 5 dari NLCS tahun lalu, ketika Dodgers menandai dia untuk lima run hanya dalam 4 2/3 babak.

“Senang memiliki yang bagus di sini,” kata Fred, “Aku punya beberapa hal yang sulit.” “Hanya untuk menang, itulah tujuan saya hari ini.”

Fried pensiun dari 15 hit pertamanya sebelum melihat akhir dari pertandingan sempurnanya dengan lagu Hanser Alberto di tempat keenam. Liner cekung Alberto lepas landas dengan kecepatan 98,4 mph dan jatuh di depan pemain kanan Eddie Rosario.

Menggiring bola keluar dua arah Tria Turner di inning ketujuh menangkap satu-satunya pukulan lain yang kebobolan Fried. Single tersebut keluar dari pemukul pada kecepatan 60,3 mph dan ditangkap oleh penyelaman goreng, yang membuat upaya yang gagal untuk melempar bola dari tantangannya ke baseman pertama Matt Olson. Atalanta yang kidal kemudian menyelesaikan upayanya di 93 lapangan dengan pukulan empat lapangan dari Justin Turner.

“Ini pertama kalinya aku melihatnya di kelimanya [pitches] kata Darno. “Dia melempar 97 [mph with his four-seam], pemotong akan mematahkan kakinya, terkadang dua kaki. Dia melempar kapal selam dengan kecepatan 95 mil per jam. Anda juga harus menghormati itu. Lalu dia melempar uang receh hari ini. Itu menyenangkan.”

Selama tamasya Selasa malamnya, Fried menyerah pada kecepatan keluar rata-rata 84,3 mph. Satu-satunya penembak yang menyerah pada kecepatan yang lebih rendah adalah Nick Ludlow dari Reds (80,3 mph). Tetapi perlu dicatat bahwa Ludlow baru memulai dua kali.

“Di dua game pertama, saya merasa seperti melempar bola dengan sangat baik,” kata Fred. “Ada beberapa bola yang tidak menemukan sarung tangan. Malam ini, kami memainkan beberapa permainan yang sangat bagus dan bola memang menemukan sarung tangan.”

Penyelamatan tim Goreng sudah lama sekali dekat dengan Dodgers Kenley JanssenYang bekerja di game kesembilan melawan tim sebelumnya. Jansen pensiun dari tim di 12 lapangan, mendorong mantan bintang Braves Freddy Freeman untuk keluar untuk menyelesaikannya.