Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan pemain dan selebriti memenuhi Cameron Indoor Stadium untuk pertandingan kandang terakhir Mike Krzyzewski sebagai pelatih bola basket putra Duke

Mantan pemain dan selebriti memenuhi Cameron Indoor Stadium untuk pertandingan kandang terakhir Mike Krzyzewski sebagai pelatih bola basket putra Duke

DURHAM, NC – Hampir 100 mantan pemain, termasuk legenda Duke Grant Hill, Jason Williams, Shane Battier dan Christian Latner, berbaris di lapangan di Cameron Indoor Stadium untuk menyambut pelatih Mike Krzyewski untuk terakhir kalinya pada hari Sabtu, saat Blue Devils menyimpulkan permainan reguler mereka. Musim – dan home run legendaris sang pelatih – melawan rival North Carolina.

Cameron Endor mungkin telah menggelar karpet merah resmi untuk acara tersebut.

Sementara pertandingan itu sendiri telah menarik banyak perhatian di klasemen – Duke telah memenangkan gelar tunggal musim reguler ACC pertamanya sejak 2006 – permintaan tiket untuk melihat pelatih Krzyzewski untuk pertandingan kandang terakhirnya sangat mengejutkan, dengan rata-rata harga sekitar $6000 sesuai. ke StubHub.

Selain 96 mantan pemain yang hadir untuk menyaksikan keluarnya Krzyzewski, sejumlah bintang olahraga dan Hollywood juga hadir di tribun.

Fans bersorak saat komedian Jerry Seinfeld dan Komisaris NBA Adam Silver duduk bersebelahan dan melambai ke papan video. Pemeran sitkom Ken Jeong dan Rita duduk di pinggir lapangan di sepanjang baseline. Pelatih Toronto Raptors Nick Norris, mantan bintang Dallas Mavericks Dirk Nowitzki dan penerima Hall of Fame Terrell Owens juga hadir.

Tapi bukan para selebritas yang mencuri momen lebih dari keramaianβ€”rumah yang ramai lebih dari satu jam sebelum tip-off, penuh dengan energiβ€”dan keluarga besar Duke yang mencuri perhatian untuk Krzyzewski.

Mantan pemain membentuk terowongan yang mengarah dari salah satu sudut baseline ke area tengah, dan ketika Krzyzewski diumumkan, kerumunan meledak. Pelatih berusia 75 tahun, yang melatih pertandingan pertamanya di sini pada November 1980, telah melewati batalion mantan pemain, menepuk dadanya, mengepalkan tinjunya atau terlibat dalam pelukan. Banyak dari mereka membawa ponsel tinggi-tinggi, merekam momen untuk anak cucu.

READ  Russell Wilson mencemooh kembali ke Seattle saat Denver Broncos kalah dari Seahawks

Setelah Krzyzewski berjalan ke ujung kelas, kelompok itu berkumpul di area tengah untuk foto reuni keluarga.