Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Los Angeles Rams, Matthew Stafford, istri Kelly untuk menutupi tagihan rumah sakit fotografer setelah jatuh dari panggung

Los Angeles Rams, Matthew Stafford, istri Kelly untuk menutupi tagihan rumah sakit fotografer setelah jatuh dari panggung

Los Angeles Rams, quarterback Matthew Stafford Dan istrinya, Kelly, mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka akan membayar tagihan medis seorang fotografer dan mengganti kameranya setelah dia jatuh dari podium pada perayaan tim pada hari Rabu.

Kelly Smiley, editor foto dan fotografer lepas NFL, NBA dan NHL, mengatakan pada hari Kamis di Twitter bahwa tulang punggungnya patah saat jatuh, yang terjadi pada Matthew dan Kelly Stafford, setelah jatuh ke belakang di atas panggung. Ditambah lagi, semua kameranya rusak, tulisnya di Twitter.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Stafford tampak memperhatikan Smiley jatuh tapi berbalik. Dengan itu, Kelly Stafford bergegas ke tepi podium untuk memeriksa Smiley. Matthew Stafford telah banyak dikritik di media sosial karena reaksinya terhadap video tersebut.

“Kami telah berhubungan dengan Kelly Smiley sejak kejadian kemarin dan kami mohon maaf atas apa yang terjadi,” kata keluarga Rams dan Staffords dalam sebuah pernyataan bersama. “Seperti yang kami katakan kepada Kelly, kami akan menanggung semua tagihan rumah sakitnya dan mengganti kameranya. Kami berharap dia cepat sembuh.”

Halaman GoFundMe telah disiapkan untuk membantu Smiley dan telah menghasilkan donasi lebih dari $42.000 pada Kamis sore.

READ  Sumber telah mengkonfirmasi bahwa Brooks Koepka menjadi pegolf bintang terbaru yang meninggalkan PGA Tour untuk LIV Golf Series