Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Los Angeles Angels dengan sengaja menggiring Corey Seeger Texas Rangers dengan base yang terisi penuh di inning keempat

Los Angeles Angels dengan sengaja menggiring Corey Seeger Texas Rangers dengan base yang terisi penuh di inning keempat

Manajer Los Angeles Angels Joe Maddon menyerukan tamasya yang disengaja dengan basis penuh di inning keempat pertandingan Jumat malam melawan Texas Rangers – keputusan yang dengan cepat menjadi bumerang.

Dengan satu keluar dan para malaikat tertinggal 3-2 di Arlington, Texas, Madonne mengunjungi Juruselamat Austin Warren Sebelum Anda memutuskan untuk memberi shortstop kepada Rangers Cory Seeger Basis gratis memungkinkan Charlie Colperson Dia mencetak gol dari ketiga untuk memberi Texas keunggulan dua kali.

Pukulan terbang dan kejutan terjadi pada dua pukulan berikutnya, menghasilkan dua pukulan ekstra untuk menempatkan Los Angeles pada lubang empat pukulan sebelum terjadi kesalahan saat istirahat.

Menurut penelitian oleh ESPN Stats & Information, keputusan Maddon hanya menandai ketiga kalinya dalam 70 tahun terakhir bahwa seorang pemain dengan sengaja mengikuti aturan pemuatan. Menariknya, dia adalah manajer terakhir kali ini terjadi — pada 2008, ketika Grant Belfort, seorang loyalis Tampa Bay Rays, piknik bersama Josh Hamilton. Arizona Diamondbacks juga sengaja berjalan di Barry Bonds dengan pangkalan yang dimuat pada tahun 1998.

Masing-masing dari dua jalan yang disengaja dengan beban dasar sebelumnya terjadi dengan dua penentang di inning kesembilan. Diamondbacks dipimpin oleh dua run saat Bond berjalan, dan Rays dipimpin oleh empat run saat Hamilton berjalan.

READ  Jerry West menyerukan permintaan maaf atas perannya sebagai 'Winning Time' HBO