November 30, 2021

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Long John Silvers Plot 54 Restoran di Indonesia

Long John Silvers bulan ini mengumumkan ekspansi dengan 54 restoran baru di Indonesia. Ekspansi ini diikuti oleh lima (5) pertumbuhan penjualan triwulanan di AS dan menjadi AUV tertinggi dalam sejarah LJS Partners LLC. Long John Silvers mengoperasikan hampir 700 restoran di Amerika Serikat, menggabungkan kesadaran konsumen nasional yang kuat, menu rindu dan pengetahuan makanan laut yang tak tertandingi. Saat ini, merek tersebut mengoperasikan dan memiliki restoran di 38 negara bagian AS dan Singapura.

Flynn Shortwright, CEO Long John Silvers, mengatakan, “Keberhasilan kami yang berkelanjutan sepanjang tahun 2021 memberi kami keyakinan bahwa kehadiran internasional kami akan tumbuh dan mencapai ketinggian baru untuk merek.” Kami dengan senang hati menyediakannya. ”

Minat internasional pada merek telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, ada 21 lokasi di Singapura, dan karena peningkatan permintaan dan konsumsi makanan laut per kapita – ini menegaskan keberadaan Long John Silver di wilayah tersebut.

“Makanan laut dan unggas adalah dua protein yang paling banyak dikonsumsi di dunia dan keduanya tumbuh lebih cepat selama dekade terakhir dibandingkan pilihan protein lain seperti daging sapi, babi, atau domba,” kata Stephanie Mattingly, Chief Marketing Officer. “Ini memberi kami kesuksesan saat kami bekerja dengan mitra internasional dan rantai distribusi kami untuk memposisikan penawaran menu inti kami di area yang berkembang. Kami menghargai etika budaya dan memerlukan beberapa penyesuaian karena sumber daya regional dan lokal, misalnya, sertifikasi halal.

Untuk mendukung minat dan pertumbuhan internasional yang berkelanjutan dan pertumbuhan domestik, Long John Silvers telah menambahkan sumber daya tambahan ke tim pengembangannya. Seamus MacTreinfhir telah bergabung dengan Long John Silver sebagai Direktur Pengembangan Senior. Seamus memiliki pengalaman dalam perluasan dan pengembangan hak-hak internasional, terakhir menjabat sebagai Chief Development Officer YUM! Merek di Dubai.

Long John Silvers membuat gelombang di seluruh negara bagian dengan rencana besar untuk masa depannya. Pasar baru, perkembangan baru, dan perombakan total ruang yang ada semuanya ada di dek untuk merek. Dua puluh satu restoran didesain ulang tahun lalu, dan 20 desain ulang direncanakan hingga 2022. Desain dan jejak restoran Long John Silver yang diperbarui akan berada di Virginia sebagai beberapa pasar baru untuk pengalaman pertama. Selain itu, Long John Silvers memperluas operasinya dengan menambahkan truk makanan bertema makanan laut ke armadanya, membawa makanan laut berkualitas dari laut ke jalanan. Truk makanan diatur untuk melakukan perjalanan musim gugur ini.

“Tujuan kami sangat sederhana,” kata Short Street, “memaksimalkan nilai dan kenyamanan bagi pelanggan kami – tanpa mengorbankan keuntungan atau terlalu banyak karyawan.”

Long John Silver mengharapkan tren bisnis yang positif untuk terus berlanjut, menggunakan momentum untuk berinvestasi kembali dalam kecepatan dan akurasi, kenyamanan dan rasa dalam hal yang paling penting bagi konsumen merek.

Kecepatan dan Akurasi: Tahun ini upaya kecepatan baru dirilis di seluruh sistem untuk meningkatkan fitur dan hasilnya menjanjikan. Di antara restoran yang berpartisipasi dalam upaya kecepatan, kecepatan rata-rata di Drive-Throw meningkat 90 detik dan restoran yang berfokus pada peningkatan kecepatan di Drive-Thru menunjukkan korelasi kuat dengan peningkatan pertumbuhan penjualan.

Fasilitas melalui teknologi: Setelah pengenalan pengiriman pihak ketiga di hampir setiap restoran pada tahun 2020, Long John Silver mengalihkan perhatiannya untuk memiliki pesanan online untuk pengambilan pada tahun 2021. Sekarang dengan lebih dari 300 restoran, Native Online Order telah terbukti menjadi lapisan penjualan yang paling menguntungkan. Uji coba tamu dengan biaya pemrosesan rata-rata dan rendah. Merek tersebut berencana untuk meluncurkan Long John Silver Loyalty Processor dan mempertahankan seluruh armadanya saat memesan secara online di akhir musim gugur.

Kalender Iklan Lezat: Long John Silvers dikenal dengan ikan, unggas, dan udangnya yang khas dan bernostalgia, tetapi merek tersebut telah mengisi kalender promosinya dengan petualangan rasa dan harga yang tidak merusak harta pelanggan. Udang panggang dalam $ 10 sea-shares ditambahkan sebagai opsi dan $ 2 ditambahkan untuk Mix & Match Deals. Triple Chocolate Fudge Cake disajikan sebagai tambahan nilai dengan makan keluarga. Menggabungkan rasa manis ekor lobster Norwegia dengan roti mentega, gigitan lobster favorit penggemar kembali memecahkan rekor musim gugur ini. Pabrik Long John Silvers juga membuat gelombang sebagai restoran makanan laut nasional pertama yang menguji kue kepiting dan ikan nabati.

Berita dan informasi yang diberikan dalam rilis ini belum dikonfirmasi QSR, Media Berita Makanan, atau Jurnalistik, Inc.

READ  Cunningham berganti nama menjadi Lindsay Indonesia Sedwik